Category Archive: Uncategorized

Jenguk Mantan

Rabu, 1 Mei 2019 Dari kemaren udah janjian ama AS mau jenguk sang mantan si Danar di RS. Info doi jam 11 kita janjian di rumah Okto trus berangkat bareng. Jam 10 AS… Continue reading

Mantan???

Senin, 29 April 2019 Pukul 10:00 WIB saya terima WhatsApp (WA) dari temen SMP saya (cowok) yang masih berteman baik sampai dengan saat ini. Komunikasi masih lancar, bisa dibilang diantara teman-teman SMP lain apalagi… Continue reading

Makeup Pouch

  Buat cewek-cewek pasti barang yang satu ini merupakan “things a girl must have in her bag“. Ini merupakan barang kedua yang kalo ketinggalan, saya rela minta orang rumah untuk gojekin. Agak resek… Continue reading

Me Time

Udah 6 bulan terakhir ini pulang dan pergi kerja udah ngga nyetir sendiri. Udah ngga bawa mobil lagi. Soalnya sekarang ritual berangkat kerja kalo pagi rempong bener deh. Kalo dulu berangkat masing-masing. Suami… Continue reading

Anak Kedua (we o we)

Udah lama ngga posting tau-tau posting dan judulnya Anak Kedua ajaahh. Ya betul selama ini sibug urus 2 anak bayi. Semacam kejar setoran yaaa ini anak dua jaraknya deket banget. Ya alhamdulillah dikasih… Continue reading

HIATUS

Ya ampun udah lama banget ngga nulis disini. Udah setahun. Hiks. Karena apa? Yah nanti pelan-pelan diceritakan. Hahaha. Sok misterius ye. Ngga penting sih, emang aja pemalas. Mohon dimaafkan.   *lebih kepada ngomong… Continue reading

Puasa Sambil Menyusui

  Alhamdulillah tahun ini bisa ikut puasa Ramadhan lagi setelah tahun lalu masih dalam keadaan nifas setelah melahirkan jadi ngga bisa ikutan puasa. Tahun ini anak udah umur setahun dan alhamdulillah masih minum… Continue reading

Kangen Baca Buku

Dari waktu hamil saya sering beli buku novel buat iseng-iseng baca, karena nanti pas cuti melahirkan kan kirain nganggur gituu ga ngerjain apa-apa. Faktanya sih bener emang ngga ngapa-ngapain, tapi yaah ngga dibaca… Continue reading

Airfrov.com

Saya lagi keranjingan banget sama airfrov.com :)) asik bangeeettt bisa dapet barang-barang asli dari luar negeri (yang belum sempat kita kunjungi tapi kita udah mupeng berattt sama barang-barangnya) dengan harga asli (dilebihin dikit… Continue reading

Branded or Unbranded?

Wow udah lama bingit ngga nongol. Giliran nongol pembahasannya resek amat 😀 Jadi belakangan ini saya lagi kepengen punya tas merk tertentu asalnya dari Jepang dan belum masuk di Indonesia. Akhir tahun lalu… Continue reading

ASI Eksklusif Saat Ibu Bekerja

Lah judulnya serius amat. Hehe.. Ketika saya masuk kerja ninggalin Khaliza umur 2,5 bulan saya bertekad untuk tetep ngasih ASI ke anak saya. Kata orang menyusui dengan keras kepala. Itulah yang saya lakukan… Continue reading

Akhirnya Belajar Nyetir!

Yaaah lebih baik terlambat daripada ngga sama sekali yakan :p Akhirnya di usia saya yang udah kepala 3 inih, saya belajar nyetir mobil juga! *tepuk tangan* daaan mobilnya juga matic. Hahaha. Effortless banget… Continue reading

Busy VS Lazy

Ohmaygaattt udah lama banget ngga nulis 😦 terakhir posting tanggal 1 Februari. Saat itu lagi hamil 7 bulan, sekarang anak udah lahir umurnya udah mau 3 bulan. Sibuk apa males? 😦 Banyak utang… Continue reading

Pencatatan Pemasukan dan Pengeluaran Uang

Semenjak saya mulai bekerja sampai dengan sebulan yang lalu, saya ngga pernah bikin yang namanya catatan pemasukan dan pengeluaran uang. Gaji yang masuk rekening, berapa persen saya pindahin ke rekening lain untuk tabungan,… Continue reading

Dipermainkan oleh Permainan Cooking Fever

Saya sebenernya bukan yang addicted sama game. Baik game yang di PC maupun game di HP. Dari jaman dulu game-game yang sering saya mainin di PC ada beberapa aja, yaitu : Diner Dash… Continue reading

Sindrom Tahun Kedua Bekerja

Saya udah beberapa kali pindah kerja dan hampir seluruhnya stay di satu kantor lamanya maksimal 2 tahun. Jadi sampai dengan saat ini saya udah 4 kali pindah kerja, dan masing-masing bertahan 2 tahun… Continue reading