Category Archive: Koper dan Ransel = Jalan-jalaaan!!

Traveling With Baby. Yeay!

Akhirnya beberapa bulan lalu saya dan suami bisa angkat pantat juga untuk jalan-jalan lagi. Setelah kurang lebih 1,5 tahun jaga kandang karena lagi hamil dan baru melahirkan. Hiks. Karena pertama kali pergi ama… Continue reading

Liburan Singkat Karena Pilkada

  Kemaren libur Pilkada, saya pulang ke Ciputat untuk nemenin suami nyoblos. Berhubung saya dan suami belum diganti KTP nya, saya masih warga Jakarta dan dia masih warga Tangerang Selatan dan status di… Continue reading

Sekelumit Cerita Tentang Honeymoon

Saya mau cerita sedikit nih tentang honeymoon. Rencana saya dan suami mau langsung pergi honeymoon setelah menikah. Langsung itu bukan berarti abis acara langsung cuss, tapi maksudnya adalah tidak ditunda-tunda beberapa bulan lagi… Continue reading

Autumn at Japan (Yang Gagal)

Seharusnya hari ini saya ada di Osaka, Jepang, sedang menikmati teknologi tinggi transportasi negeri sakura itu dan menikmati daun-daun warna-warni musim gugur di Jepang. Walaupun bukan musim sakura sedang mekar, tapi musim gugur… Continue reading

Let’s Get Lost at Bali (again)

Sebenernya ini perginya udah lama banget. Udah sekitar 1,5 tahun yang lalu, tapi baru sempet dituangkan dalam tulisan. Perjalanan ke Bali kali ini dilakukan berlima (seharusnya) pada akhir tahun 2012. Gw, Iola, Debby,… Continue reading

Paspor Online

Jumpa lagiii.. Kita berjumpa lagiii.. Ya disiniii.. Jumpa Ulisade kembali *lagu anak-anak judulnya Jumpa Lagi dinyanyikan oleh Meisy tahun 90-an. Entah kemana itu anaknya sekarang* Kali ini gw mau cerita tentang bikin passport… Continue reading

Tiket ke Bali (Lagi)

Dear my friends, AirAsia kembali mengadakan promo. Kali ini harga mulai Rp 99.000. Masih mahal yeee dibandingin yang pernah dapet tiket Rp 20.000 untuk pulang pergi macem gue. Sombong mode on. Hehehe.. Tappi… Continue reading

Jogjakarta Selalu Menyenangkan.. Dan Selalu Mengajak Kembali..

Kalo sebelumnya gw nge-bolang di Jogja sama Raras. Baca disini ngebolang di Jogja 2011 bagi yg belom tau ceritanya. Kali ini kembali gw menginjakkan kaki di Jogja. Perjalanan singkat 3 hari saja. Sama… Continue reading

Bali I’m in Love

Amazing vacation!!! Hanya kata itu yang teruuusss pengen diucap. Ama kata2 : GA MAU BALIIIKKK!!! gw selalu ngucap kata2 itu pas mau pulang. 26-29 Januari 2012 kita ke Bali. Total ber-4 jalan kesana.… Continue reading

Ngebolang di Jogja

Akhir Mei lalu saya pergi ke Jogja berduaan aja sama temen saya Raras. Awalnya siiih banyak yang mau ikut. Tapi akhirnya malah cuma b2an ajah. Yo weis lah.. Berapapun jumlahnya. Cussss.. Kita pergi… Continue reading