Kangen Baca Buku


Dari waktu hamil saya sering beli buku novel buat iseng-iseng baca, karena nanti pas cuti melahirkan kan kirain nganggur gituu ga ngerjain apa-apa. Faktanya sih bener emang ngga ngapa-ngapain, tapi yaah ngga dibaca juga tu novel yang udah dibeli banyak bener. Kebanyakan liat IG baju bayi, sirna sudah niat baca novel.

Padahal saya suka banget banget sama baca. Apalagi sama novel. Harry Potter aja dibaca beberapa kali saking sukanya dan ga punya buku baru untuk dibaca hahaha. Beberapa tahun belakangan ini pekerjaan membludak, pulang malem terus, giliran weekend mau baca buku kok ya tidur lebih menggiurkan setelah Senin sampe Jumat kerja rodi.

Kemaren beberes buffet mini tempat saya naro buku-buku saya, baru tersadar kurang lebih ada 10 buku yang masih terbungkus plastik belom dibaca 😥 mau baca pulang kerja, ada si bayi yang lebih menggiurkan untuk diajak main. Bayi udah tidur niatnya mau baca, mata udah ngga kukuuu.

WACANA.

Akhirnya saya kembali susun rapi aja deh si buku. Mungkin ada waktunya nanti waktu senggang saya lebih banyak jadi bisa dibaca itu buku-buku yang nganggur. Kangen banget larut nunduk baca buku sampe ngantuukk..

bukuuu

Advertisements