Airfrov.com


Saya lagi keranjingan banget sama airfrov.com :)) asik bangeeettt bisa dapet barang-barang asli dari luar negeri (yang belum sempat kita kunjungi tapi kita udah mupeng berattt sama barang-barangnya) dengan harga asli (dilebihin dikit untuk tip traveler) dan barangnya dijamin asli!

Saya lagi pesen tas dari Jepang, bahkan sempet-sempetnya kemaren saya pesen Popcorn Garrett karena tiba-tiba kepengen. Kalo beli di online shop Indonesia mahaaalll. hahahaha.

Ohiya, pas saya lagi pesen tas kemaren, saya dapet kode referral jadi saya dapet kredit Rp100.000! Lumayan loohhh buat ngurangin biaya belanja *love banget. Yang mau belanja di airfrov.com bisa pake kode referral QDR1K nanti dapet 100ribu juga loh 🙂

Kalo nanti aku traveling aku mau aaahhh ikutan jadi yang dititipin di airfrov 😀

Selamat berbelanja dan membelanjakan :*

 

airfrov

