TRI SEMESTER KEDUA


Ultrasound 1 - Image 1

pict from Google

Saya pernah cerita kehamilan saya di tri semester pertama ya disini. Kali ini saya mau lanjutin ceritanya. Basi yaaah. Ngga papaahh, supaya suatu hari saya bisa baca-baca lagi disini dan inget lagi rasa-rasa itu. Hehe..

Minggu ke-13
Di minggu ke-13 ini saya masih mabok loh. Masih hoak hoek setelah makan, tapi saya sudah mulai doyan makan. Ngga peduli setelah makan saya mun*ah, saya tetep makan deh pokoknya. Di minggu-minggu ini rasa mual udah berkurang jauh. Dan di minggu ini juga saya pertama kalinya menginjakan kaki ke mall semenjak hamil. Hahaha. Karena saya kalo ke mall dan nyium bau KFC dan Mc D itu mualnya minta ampun. Dan sampe lahiran saya ngga makan fried chicken sama sekali. Keren ya.

Minggu ke-14 sampai ke-16
Masih sama dengan minggu ke-13, tapi baby bump sudah mulai terlihat walaupun belum terlalu buncit. Diminggu ke-16 udah bisa lihat jenis kelamin si janin lhoo🙂

Minggu ke-17
Pertama kalinya saya ngerasain ada yang nendang perut saya. Sekali tapi berasaa. Happy banget! Ini udah saya ceritain juga disini. Dan ini adalah minggu terakhir saya mun*ah. Minggu-minggu berikutnya saya udah ngga pernah mun*ah lagi.

Minggu ke-18 sampai ke-24
Makan udah enak banget. Dan disinilah kenaikan berat badan saya dimulai. Kalo sebelomnya sampai dengan 16 minggu saya belum naik berat badan. Setelah berhenti mual muntah, perlahan-lahan berat badan saya mulai naik dan bengkak😀 Tapi saya masih ngga doyan KFC dan Mc D!

Menurut saya di trisemster kedua ini paling enak saat hamil. Makan enak, tidur (masih bisa) nyenyak🙂