Dipermainkan oleh Permainan Cooking Fever


Saya sebenernya bukan yang addicted sama game. Baik game yang di PC maupun game di HP. Dari jaman dulu game-game yang sering saya mainin di PC ada beberapa aja, yaitu :

  1. Diner Dash

Melatih kemampuan kecepatan tangan, kadang bukan PC yang hang tapi tangan, karena terlalu banyak klak klik dan geser mouse jadi bingung sendiri deh tangan eyke.

  1. Plant Vs Zombie

Buat nunggu buka puasa nih jaman dulu di kantor lama. Belom sampe sebulan Ramadhan kelar, ini game udah tamat. Hish..

  1. Zuma

Ini yang paling asoy sih. Sampe sekarang masih aja saya mainin ini.

  1. Feeding Freenzy

Cemen amat ya game saya.

  1. The Sims

Nah yang ini bener2 bisa bikin lupa waktu deh kalo mainan. Bisa seharian bikin rumah-rumahan ama design ini itu. Gemezzz. Sampe sekarang juga masih main tapi di tab.

Itu game-game yang saya suka banget aja sih. Yang paling sering saya mainin. Nah udah gede, udah kerja, saya makin jarang buka pc buat main game dan sekarang-sekarang kan canggih yaa di hp juga bisa buat nge-game. Nah ini game-game yang saya mainin di hp :

  1. Zuma
  2. Hayday (online)
  3. Angry Birds
  4. The Sims
  5. Cooking Fever

Nah saya mau cerita nih tentang game di HP. Saya sendiri main game Cuma buat isi waktu luang aja. Karena kalo main game di HP bikin batre HP cepet abisss.. Dan kalo main Hayday, bikin kuota juga cepet abis. Karena dia game online.

Belakangan saya kecanduan main Cooking Fever. Bisa di android dan iOS juga. Gamenya mirip-mirip aja sama Diner Dash, tapi ini lebih ke masak menunya dan kecepatan tangan buat selesaikan menu. Dan ada upgrade-upgrade kitchen dan interior untuk nambahin penyelesaian permainan. Setiap penyelesaian beberapa level akan ada penambahan XP, kalo XP nya udah terpenuhi akan dapet hadiah Diamonds. Nah upgrade kitchen atau interior pake diamonds ini. Bahkan bisa beli restoran lain dengan diamonds ini. Tapiiii dapetin diamonds ini susah banget loh. Saking susahnya saya sampe beli pake kartu kredit di playstore! Jangan ditiru yaaaah.. Hiks.

Cooking Fever 1

ini diamonds yang saya niat banget pake beli (kotak merah hitam)

Saking gemesnya game itu ngga menang-menang, saya sampe beli diamonds supaya kalo mau upgrade-upgrade atau beli restoran baru, saya punya stok diamonds banyak. Hepi dooong.. udah banyak-banyak yakan diamondsnya, saya sampek sayang-sayang pakenya supaya ga cepet habis, eehhh pas kapan saya buka games itu di tab (biasanya saya main di hp), trus kepencet permainan dengan akun yang pernah saya mainin di tab itu sebelumnya (games nya connect email karena saya main 1 akun, tapi karena sebelumnya saya pernah main di tab, trus saya main di hp tapi saya ulang gamesnya, pas dibuka di tab nyambung sama game yang saya mainin duluan) hilanglah diamonds yang udah saya beli banyak banget itu. Huaaaaa😥 belinya ga mahal-mahal amat sih, tapi karena ngga penting yaa yang dibeli jadi sayang aja gitu hilang begitu saja😥

Cooking Fever 2

ini harga beli diamonds kalo lagi diskon😦

Saya sedih banget, mesti ngumpulin diamonds lagi deh.. Ngulang lagi deh diamonds nya sedikit. Sia-sia deh saya bayar cc tapi ngga ada hasilnya. Hiksss. Pemborosan tidak berguna. Penyesalan datang di belakang. Hahaha.

Saya kapoook main game pake beli-beli segala😀

Lain kali main mah main aja, ga usah kaya nyari nafkah segitu seriusnya sampe beli2 demi upgrade :p