Gonta Ganti No HP


jenis-kartu-perdana-XL

 

Beberapa hari lalu saya janjian kondangan sama temen bertiga. Yang satu rumahnya ngga begitu jauh dari rumah saya, jadi nyamperinnya enak. Yang satunya rumahnya jauuuhhh dan kita juarang ketemu walaupun berteman cukup baik. Kesibukan wanita ibu kota dahsyat ya, ketemu aja susah. Janjiannya sih nanti ketemuan di tempat kondangan aja, jadi beberapa hari sebelomnya saya ama dia udah janjian gitu kalo mau dateng dan nanti ketemuan disana. Tapi pas di jalan, saya mau tanya dia udah jalan apa belom, ga ada yang bisa dihubungin dooong nomor hp nyaa.. di phone book saya no hp dia ada 4! Bayangkan ada 4 nomor dan tidak satupun yang bisa dihubungi. Haduuuhh.. dia sering banget kehilangan hp. Entah yang jatoh ataupun ketinggalan dimanaaa gitu. Anaknya agak selebor memang. Setelah ngga bisa dihubungi, yaudah saya kondangan jadinya berdua aja. Sampe disana yang satu itu juga ngga keliatan sampe akhir. Ya sudahlah..

Beberapa hari kemudian dia message saya lewat fb, dia bilang kalo hp nya hilang dan dia kelupaan kondangan sedangkan dia ada di Batam. Lhaaa.. hahaha. Haduuuuhhh gimana deh yaaa..

Saya sendiri punya no hp yang saya pake sekarang itu udah lebih dari 5 tahun. Udah jadul banget. Bahkan kemaren waktu saya ganti hp, trus mau potong simcard ngga bisa karena simcard saya tipe jadul yang chip nya masih gede, jadi saya harus tuker simcard dulu di gerai resmi provider terdekat. Saya ngga pernah ganti-ganti no hp karena saya ngga mau kalo saya susah dihubungi khususnya sama orang tua dan keluarga. Pasti keluarga besar yang tinggalnya jauh-jauh simpennya no hp kita yang jaman dulu aja. Sedangkan saya sendiri malas untuk menghubungi orang satu per satu untuk saya kasih tau kalo saya ganti no hp. Hehe.. Pemalas.

Makanya saya suka heran banget sama orang yang suka gonta-ganti no hp. Mereka ngga diamuk ama Ibunya apa ya kalo susah di hubungi? Kalo Ibu saya mah bakalan reseh kalo dia telp saya tapi nomor saya ganti atau ngga aktif. Hahaha.. Lagian juga jaman sekarang, kalo hp hilang kan ga perlu ganti no hp. Tinggal dateng ke gerai resmi provider, minta simcard baru dengan nomor yang sama dengan alasan hilang juga bisa. Ga perlu nunggu lama juga langsung jadi. Daripada menghubungi orang satu-satu untuk info kalo kita ganti nomor. Hiks ampun deh kerjaan ituuu😥

Kalo nomor hp kamu udah stay berapa lama di kamu?🙂