Resolusi Tahun Baru 2016


resolusidiet

Calendar Series | Resolutions – Diet

 

Kalo ngomongin resolusi tahun baru, saya jadi inget resolusi 2K saya sama sahabat saya Iola. Appan tuh ya resolusi 2K? 2 kilo? Hahaha.. Setiap tahun baru sebelum-sebelumnya saya dan Iola suka bikin resolusi. Bukan yang dibikin dalam bentuk list dan kemudian dicontreng kalo udah tercapai. Tapi lebih kepada resolusi lucu-lucuan aja daripada ngga punya resolusi sama sekali dalam rangka menyambut tahun baru.

Nah resolusi 2K saya dan Iola itu adalah : Kawin dan Kurus! 2 huruf K di depan. Hahaha..

Karena kita berdua hobby banget kuliner, jadi kapan dong kurusnya? Dan untuk kawin, saat itu saya ngga punya pacar, jadi ngga jelas banget kan resolusi tahun depan kok kawin? Hihihi. Resolusi yang sangat tidak mendasar.

Tahun ini Iola kembali meresolusikan 2K itu. Kalo saya sendiri karena Kawin-nya udahan, dan sekarang lagi hamidun, yang jelas-jelas sampe setahun ke depan belum akan kurus, jadi saya tidak meresolusikan Kurus untuk tahun ini. Sedangkan Iola menurut saya udah kurus sekarang. Jadi tinggal Kawin nya aja. Pacarnya ngga ada tapinya. Hihi insya Allah segera dipertemukan ya, La😀

Buat saya sih resolusi itu cuma untuk seru-seruan aja. Lebih kepada hal-ahal apa yang ingin kita capai. Kalo yang serius dengan resolusinya, saya semangat banget denger ceritanya. Sedangkan saya hmm yah gitu deh. Ngalir ajah lakuin apa yang terlintas di kepala aja😀 yang penting lakukan sekarang, jangan ditunda-tunda.