Posisi Tidur Kamu dan Pasangan


063146000_1427803602-tidur

Saya kepengen nulis ini dari lama karena ada temen tiba-tiba nanya gini : “lo kalo tidur sama suami peluk-pelukan semaleman kaya gini? (sambil nunjukin gambar di Path)”

Komentar saya saat itu : “ya nggak lah, gerah kaliiii..” hahaha..

Tapi emang bener, saya pribadi kalo tidur sama pasangan posenya adalah masing-masing peluk guling. Iya bantal guling. Bukan kami memeluk satu sama lain. Alasannya : gerah dan pegel! Hahaha.. Jadi bagi yang belom nikah mungkin ga bertanya-tanya lagi yaa apakah pose tidur bagi pasangan suami istri pasti kaya gambar no.1 or 2 di atas? Kalo saya sih ngga.

Dari kecil, saya terbiasa tidur sendirian. Walaupun dalam 1 kamar diisi 2 orang, tapi 1 tempat tidur sendiri. Jadi ayah saya beliin kita tempat tidur bunk bed gitu (tempat tidur tingkat). Dan pas kita udah gede, bunk bed udah ngga muat, dibeliin tempat tidur springbed yang ada kasur dorongnya di bawah. Jadi kita masing-masing tidur di kasur sendirian. Jadi saya ngga betah tidur ada orang disebelah. Ini jadi masalah banget waktu awal nikah. Saya (dan juga suami) sama-sama ngga bisa tidur karena kita ngga terbiasa di kasur ada orang lain😦 sampe suami saya pindah tidur ke depan tv pake karpet demi merasa tidur ‘sendirian’ seperti sebelum nikah. Hehehe..

Kesininya akhirnya kita berdua bisa tidur satu kasur tapi tidak dengan masing-masing peluk guling atau bahkan punggung-punggungan. Kaya orang berantem ya? Padahal ngga berantem, tapi emang ngga nyenyak tidurnya kalo tidur hadap-hadapan dan kaki atau tangan kita berdua sentuhan. Jadi sentuh-sentuhannya kalo lagi ada perlunya aja deh. Kalo mau tidur beneran yaa ngga kena tubuh masing-masing😀

Kalo kamu tidurnya pose no berapa?