HAPPY NEW YEAR!


PhotoGrid_1450955197653

 

Happy New Year 2016!!!

Saya masih masuk kerja loh di tanggal 31 Desember 2015 inih.. Ngga apa-apa sih. Saya juga ngga kemana-mana, secara suami kerjaannya accounting dan akhir tahun malah sibuk gila mau closing. Hish.. Jadilah saya ngga ambil cuti. Di kantor sepiii, Direksi, bos-bos pada cuti, jadi saya PJS untuk PIC yang stand by. Padahal sih ngga ada kerjaan juga. Jadi agak santai, bisa blogging di kantor. Hehe..

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga saya ngga punya rencana apa-apa atau mau ngapain atau mau kemana malam tahun baru. Biasanya mah saya tidur. Belakangan saya dan Indra serta adik-adik saya bakar-bakar ayam dan sosis aja di rumah. Itu juga yang ngerjain adik saya dan Indra, sayanya mah guling-gulingan aja nonton tv. Kalo kata Indra, untuk nyenengin adik-adik ajah, ngga ada perayaan khusus apa-apa juga.

Malam tahun baru tahun lalu saya masih single, masih bride-to-be. Tahun ini saya udah jadi seorang istri dan mom to-be. Alhamdulillaah alhamdulillah ya Allah. Rizki dari-Mu sungguh sangat tak terkira kepadaku. Jadi untuk akhir tahun 2015 ini saya hanya ingin bersyukur sebanyak-banyaknyaaa atas  nikmat dari Allah SWT yang tak terhingga banyaknya. Di keluarga saya ngga ada acara tuker kado atau khusus acara malam tahun baruan. Hanya ada acara berdoa dan bersyukur masing-masing saja atas apa yang telah kita terima di tahun ini. Alhamdulillahirobbilalamiiinn..

Selamat tahun baru 2016, semoga tahun depan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk diri sendiri, orang lain dan untuk Allah SWT🙂

Selamat liburan!