Liburan Singkat Karena Pilkada


ruang keluarga ikea

 

Kemaren libur Pilkada, saya pulang ke Ciputat untuk nemenin suami nyoblos. Berhubung saya dan suami belum diganti KTP nya, saya masih warga Jakarta dan dia masih warga Tangerang Selatan dan status di KTP masih “BELUM KAWIN”😀 jadi kita Pilkadanya beda. Ada untungnya juga sih libur, saya jadi bisa jalan-jalan sama suami dan mertua.

Mama mertua saya ngajakin ke ITC BSD mau liat-liat katanya. Sampe sana beliau jalan-jalan dan makan-makan yang belanja mah saya hehehe. Trus pas suami lagi liat-liat jersey bola, ada jersey buat bayi gituuu, lucu-lucu banget. Terus itu jersey bola bayi ngga hanya buat cowo, kalo bayinya cewe, warna jersey nya disesuaikan jadi pink trus bawahannya rok atau tutu gitu. Wuaaaa gemeesss pengen dibeliii. Padahal saya belum tau jenis kelamin calon anak saya ini apa dan juga belum waktunya beli-beli. Hiks. Baby stuff itu emang ngegemesin banget yaaa.. Rasa pengen diborong semuanyaaaa..

Abis dari situ, pindah ke IKEA di Alam Sutera. Penuuhhh banget disana. Mau parkir aja susah, ngga ada tukang parkirnya, self service gitu, trus di dalemnya juga penuh banget orang. Ini pertama kalinya juga kita ke IKEA Alam Sutera jadi excited banget. Niat hati mau liat-liat tempat tidur dan box bayi. Seneng banget disana tuh banyaaak banget display tempat tidurnya, boleh didudukin dan dicobain tiduran juga untuk ngerasain kenyamanan dan keempukannya. Asal jangan ketiduran aja yaa.

Bagian yang paling saya suka adalah bagian rumah-rumahan gitu. Aduh nyebutnya apa ya, jadi ada di dalemnya dibikin ada contoh rumah minimalis gitu lengkap dengan furniturenya. Saya suka banget karena dengan liat rumah-rumahan itu saya sama suami langsung kepikiran bikin rumah persis kaya gitu. Hahaha saya latah banget ya. Tapi memang saya suka rumah yang simple dan minimalis. Saya paling suka bagian living room trus ada sekatnya bufet tapi bisa buat meja makan tengahnya dan dibalik bufet itu ada mini kitchen deh. Aduuuhh kapan yaa kebeli rumah mungil namun tetap di kota Jakarta. Mengingat harga rumah di Jakarta kok ya kaya ngga kebeli (buat saya) hiks..😥

Ada 2 tipe rumah yang saya liat. Tipe 55 m2 dan 35 m2. Unyu deeehh. Trus saya liat-liat box bayi juga. Bagus-bagus tapi karena saya belom boleh beli jadi yaa beneran liat-liat dulu aja. Trus karena harganya juga mahal, kayanya nyontek bentuknya aja deh nanti belinya di tempat lain. Hihihi..

Trus kita mau nyobain restonya yang hits banget itu, waduh penuhnyaa dan antrian mengular. Ibu hamil ini udah kebelet pipis daritadi. Jadilah malas mengantri, pipis trus pulang. Bapak mertua juga ada urusan sore ini katanya, jadi kita balik aja, jajan-jajan sambil jalan ajah😀

Kalo kalian ke toko furniture ato pernak-pernik gitu sukanya liat-liat apa?