Suami Ngidam?


suami-ngidam_20150607_161304

Ngga tau sih ini beneran apa ngga. Cuma mau cerita aja kelakuan suami saya..

Malem-malem suami saya kayanya laper gitu, pengen ngemil aja, ngga pengen makan berat. Trus dia ngomong ke saya (lebih tepatnya kaya ngomong sendiri soalnya ngomongnya sambil ngawang-ngawang gitu..)

I : aku pengen getuk lindri nih, warna-warni, pake kelapa parut, trus pake gula. Slurp! Pasti enak banget nih makan itu malem-malem begini..
…. (dia diem sendiri sambil nengok ke arah saya)
Kok aku yang ngidam ini ya?

U : yeee.. eyke kebagian mual muntahnya doang, ga kebagian ngidam kepengen makanan spesifiikk. Yang pengen makan malah enteehh..

😀

Tapi ngga tau itu ngidam apa ngga, yang jelas sih sampe sekarang dia ngga nyari-nyari banget juga itu getuk lindri dan santai-santai aja walaupun belom kesampean. hehehe.. Emang dasarnya tukang makan jadinya inget ini itu jadi kepengen..

Tapi kepengennya kok ya getuk lindri, yang nyarinya susah banget🙂