Doa Dari Suami :))


0bayi-lucu

 

Beberapa waktu lalu, malem-malem (apa sore-sore ya?!), saya udah ngantuuukk berat. Mata udah merem ketiduran. Tiba-tiba saya kebangun karena ada yang pegang-pegang perut saya dan saya denger sayup-sayup suami saya lagi baca Al-Quran gitu.. Saya jadi kebangun, pas dia “amiin” saya tanya :

U : kamu baca apa?
I : baca Al-Quran lah..
U : iya maksudnya isi doanya apa?
I : doa memohon anak lelaki.
U : ………. *speechless kenapa dia doa mintanya anak laki doang? anak perempuan ngga?*

Suami saya pengennya anak pertama punyanya anak laki-laki, dengan alasan supaya ada barengan pake baju jersey (baju bola). Iiiiihh.. Saya aminin aja. Sebenernya kita berdua sangat mensyukuri apapun jenis kelamin anak kita yang lahir nanti. Tapi biasa deh kalo calon ayah kan punya imajinasi sendiri. hehe.

Doakan selalu sehat ya si baby di dalem perut ini🙂