Update Gadget


evolution phone cell

 

Kalian termasuk orang yang update gadget ga sih? Misalnya Apple ngeluarin gadget terbaru, kalian langsung beli yang baru tadi disaat bahkan yang lain belum ngeh kalo gadget itu udah keluar! Saya sih pengennya update gadget, apa daya sayang duitnya buat gonta ganti gadget, lha wong yang ini aja masih bagus (disayang-sayang makenya supaya ga cepet rusak). Hehehe.

Ada salah satu petinggi di kantor saya, yang update banget gadgetnya dan sangat fanatik terhadap satu merk aja. Waktu Iphone 6+ baru woro-woro mau keluar, dan harganya aja udah bikin cenut-cenut kepala buat saya, eh dia udah nenteng aja loh itu henpon. Wuihh kita langsung kepo pengen tau bagusnya kaya apa. Hahaha..

Saya sendiri ga fanatik terhadap brand tertentu. Saya beli yang semampunya aja saya beli. Waktu iPod Touch 4 keluar, kan keren tuh ya iPod pertama yang ada kameranya jadi bisa buat socmed juga selain buat main game. Saya beli memang, sampe sekarang masih awet, batere masih tahan 3 hari buat dengerin musik nonstop, dan semua aksesoris masih original. Ngiler juga waktu liat iPod Touch 5 keluar, warna warni cantik, tipis dan layar lebih besar. Tapi sampe sekarang saya masih pake iPod Touch 4 saya yang jadul itu. Hihihi.. Karena menurut saya fungsinya masih sangat super buat digunakan, jadi buat apa juga upgrade tp saya ga maksimalin juga pemakaiannya. Lha wong cuma buat denger lagu-lagu dan main game angry bird atau cooking fever😀

Suami saya termasuk orang yang agak update gadget tapi untuk handphone. Tapi ngga terhadap brand tertentu aja. Misalnya lagi booming hp cina Xiaomi keluar, dia beli, pas ada yang baru dan buagus, dia upgrade. Baru 6 bulan pake, tiba-tiba dia pulang dari pergi ke pameran bawa iPhone. Lah.. Handphone yang dia beli ngga mahal-mahal banget sih. Tapi ga pernah sampe setaun umurnya udah gonta ganti aja terus. Ck ck ck..

Ada untungnya juga sih di sayanya.. Saya jadi dapet handphone hibahan gratis akibat ulah suami yang doyan gonta ganti handphone! Hihihi.. Alhamdulillah yah😀

Kalo kalian suka gonta ganti gadget apa ngga?