Kado Untuk Teman Yang Menikah


memilih-kado-ulang-tahun-anak-yang-bermanfaat

Berkaitan sama cerita sebelumnya, tentang temen saya yang H-1 mau nikah tapi masih ngurusin nyebar undangan, belom potong rambut dan masih aja nyari duit (ngurusin kerjaan maksudnya). Nah si temen saya nikah ini, saya ngga bisa dateng karena selain masih mabok, saat itu juga hujan lumayan deras dan awet. Saya berangkat dari Ciputat pula untuk kondangan ke daerah Pasar Minggu. Lumayan yaaah jaraknyaa. Mengingat Ciputat sampe Lebak Bulus itu muacet buanget.

Udah hampir 4 bulan ini semenjak saya hamil dan mabok, saya ga pernah kemana-mana, bahkan ke mall pun ngga sama sekali. Karena kalo saya mual dan pengen hoek, saya harus cari-cari kamar mandi, rempong. Jadi saya diem-diem aja deh di rumah. Jadilah kalo ada temen yang nikahan, saya ngga dateng. Sebagai gantinya, saya kirim kado ke si pengantin setelah hari H via kurir.

Nah kirim kadonya urusan guampang. Bisa pake JNE kalo jauh, kalo deket bisa pake Gojek. Pilih-pilih kadonya itu looh yang jadi masalah.. Susaaahhh.. Bingung banget kalo mau kasih kado buat orang. Belakangan temen-temen saya banyak yang nikah dan juga yang baru melahirkan. Tugas nyari kado bertambah, buat mommy and new born kadoin apaahhh.. Buat kado ultah aja ga khatam-khatam urusannya, selalu bingung, apalagi ditambah disuruh nyari kado pernikahan dan kado temen lahiran? Luar biasa..

Saya belum juga beli kado buat temen saya yang kemarin nikah itu. Dari beberapa barang yang pernah saya kasih ke temen-temen saya yang abis nikah kayanya bakalan itu lagi itu lagi yang saya beli dan kirim. Hihi.. Beberapa barang yang pernah saya beli untuk hadiah pernikahan yaitu :

1. Sprei
Nomer 1 banget deh hadiah pernikahan tu sprei. Saya sendiri dapat hadiah sprei banyak banget waktu nikahan kemarin. Tau aja yaah kalo sering gonta-ganti sprei. Hihihi..

2. Selimut / bed cover
Saya pernah beliin temen saya selimut bulu-bulu lembut gituuu yang warnanya soft-soft. Katanya mereka suka banget pakenya, bikin hangat tapi ngga bikin gerah :p

3. Handuk
Ini juga pasti berguna banget. Supaya matching handuk suami dan istrinyaa😀

4. Gelas-gelas lucu

5. Lampu tidur

6. Lingerie
Kalo temen sayanya yang cewe, saya hadiahin lingerie kan jadi ‘hadiah’ juga buat suaminya😀

Kayanya sih cuma itu aja. Tuh kan ga kreatif kan? Apalagi ya kira-kira yang bisa kita jadiin hadiah untuk teman yang menikah?

Help!