20 Facts About Me


untitled1

Ini mainan jaman jadul nih.. Tapi ga pernah direalisasiin buat bikin. Setelah sekarang bertekad untuk konsisten menulis, ide ini datang lagi. Yeay.. Ikut-ikutan hitss walaupun udah lewat banget masa hits nya mainan ini, yuk maree kita mulai.

1. Saya anak pertama dari 5 bersaudara, 1 adik kandung saya laki-laki umurnya setahun di bawah saya meninggal dunia tahun 2013😦
2. Pernah pacaran hampir 6 tahun, udah persiapan nikah kemudian saya putusin pacar saya itu karena emaknya horor ngalahin nenek lampir. (lah 6 taun ga kenal emaknya? tau deh..)
3. Akta kelahiran saya lebih maju 1 tahun dari fakta saya dilahirkan. Jadi di KTP dan segala dokumen yang ada tanggal lahirnya, usia saya 1 tahun lebih tua dari yang sebenarnya -___-
4. Suka banget pantai
5. Tapi ga pernah hiking naik gunung, jadi ga pernah ngerasain kedinginan di puncak gunung. Sedih ya..
6. Hobi bangun siaaang
7. Ga suka makan daging merah. Hampir 10 tahun ga makan daging merah baik dalam bentuk rendang, steik dan dalam bentuk apapun
8. Sering pingsan. Banget. Pernah pingsan di tukang sayur waktu disuruh Ibu beli sayuran, di sekolah, di supermarket, bahkan di busway! Bahaya ya..
9. Pernah suka banget sama Nick Carter-nya BSB!😀
10. Boros banget. Urusan jajan dan belanja😦
11. Punya Ibu bisa jahit, jadi sebagian besar baju-baju hasil jaitan Ibu
12. Bukan penyayang binatang apapun, jadi ga pernah punya binatang peliharaan
13. Benci banget sama komedo di idung sendiri, susah banget sih ilangnya. Gimana sih caranyaaa??😥
14. Keranjingan banget sama belanja online, pernah beli hp aja online saking males ke mall dan di online lebih murah
15. Sushi addicted
16. Waktu SMP pernah punya email uliez_sweet@yahoo.com agak jijay yah..
17. Waktu SMP sampe SMA pernah punya teman baik cowo, telpon2, sms, dia kasih advice bikin prakarya dan kasih saran dunia SMA tapi kita ga pernah ketemu langsung, kenalannya dari chatting lovemail.com namanya Andre (kalo ga salah). Abis itu hp saya rusak, no hp hangus, entah dimana deh no hp dia dan hilang komunikasi. Terakhir waktu hp saya masih idup dia ada di Dubai ato Arab gitulah, kerja, dia org IT.
18. Ga suka punya bos cewe, tapi sekarang saya jadi atasan dan saya cewe. Hihi
19. Suami saya dulunya adalah temen baik di bekas kantor saya sedangkan dia masih kerja disitu, kemudian pacaran setahun dan nikah. Saya juga ngga tau gimana prosesnya dari sahabat trus jadi pacaran, ga ada I LOVE YOU tembak2an, tiba2 kalo ngenalin : “ini pacar gue”😀
20. Dan saya cinta mati ama suami saya INDRA KUSUMA.

Ayooo yang baca ini bikin juga yaa 20 facts about nyaaa..
Enjoy!