Smile Over My Face All Day Long


🙂🙂🙂

Belom cerita udah senyum2 aja yah.. Hehe. Saya tergolong pengantin baru, uhuy, kalo kata mba Nonik forever newlyweds😀 saya nikah awal tahun ini, bulan Januari lebih tepatnya. Seperti kebanyakan orang2 yang abis menikah lainnya, pasti pengen berhasil usahanya. Hamil. Punya anak. Termasuk saya. Saya pun pengen, tapi biasa aja. Waktu awal2 nikah apalagi, masih yg biasa banget, masih maunya jalan-jalan terus, makan-makan, hepi-hepi terus sama suami.

Pulang honeymoon, haid dateng, lancar dan tepat pada waktunya😀 begitupun bulan-bulan setelahnya. Tapiiii keluarga besar macem bude2 dan sepupu2 mulaaaiii pada nanyain. Hiiihh dia kira gampang kali buatnya, gak gampang, tapi enak. Eh, maap.
Abis nikah saya tinggal sama suami di Ciputat, jauh dari rumah orang tua, tapi deket sama mertua, jauh juga dari kantor saya. Sekitar 40 km. Jauh kan.. Pulang pergi naik angkutan umum, pergi naik bis patas AC cuma sekali doang sih dari Ciputat turun depan kantor, pulang naik commuter line, lebih cepet, ga kena macet. Tapiiii saya cuma bertahan sebulan tinggal disana. Bayangin pergi jam 5.15 dari Ciputat, pulang sampe ciputat lagi jam 8 paling cepet. Rontok body..

Akhirnya saya balik lagi ke rumah orang tua, lebih deket ke kantor saya, juga ke kantor suami. Saya mulai belajar cara hitung masa subur. Karena ga bisa2 ngitungnya, saya pake aplikasi di hp. Haha. Cupu. Tiap alarmnya bunyi, bikin PR. Hihi. Tapi haid tetap datang tepat waktu ga ada meleset2nya.

Bulan2 berikutnya, saya pake alat test masa subur. Kalo tandanya udah 2 garis, artinya masa subur, ga keluar rumah deh.. Bikin PR. Asik ya. Saya dan suami juga minum madu kesuburan, minum vitamin E, minum madu tiap hari, minum susu yang mempersiapkan kehamilan itu loh pre*a*en esensis,  diminumin deh apa jugaa.. Tapi si haid masih ajah.. Udah ah bosen. Jadi saya udah males itung2 dan pake2 itu alat test serta minum2 itu apapun😀

Akhirnya kita udah biasa aja. Kita pikir memang belum dipercayakan untuk dititipin anak. Jadi setelah itu kita kembali hepi-hepi lagi. Habis itu puasa kan. Makin jarang bikin PR, males mandi jam 3 pagi. Haha.

Habis lebaran kita memutuskan untuk belajar mandiri. Kita pindah ke apartemen sebelah kantor saya di Sunter. Bener2 di sebelah kantor, jadi saya cuma butuh waktu 4 menit untuk turun lift kemudian absen di kantor. Abis solat subuh masih bisa leleyehan, siapin sarapan buat suami, ato malah tidur lagi😀
Pulang juga masih terang, bisa nonton tv dulu, siapin makan malem sambil nunggu suami pulang. Enak banget yaa kalo kerja deket dari tempat tinggal..

Pas tinggal di apartemen, haid masih dateng, tapi saya dan suami kan memang ga planning apa2. Dan kita juga ga berusaha ke dokter untuk periksa dll dsb.
Setelah haid terakhir, kayanya udah sebulan lebih tapi kok belum haid. Saya ga pernah telat haid, jadi sekalinya telat tuh kan ge-er banget! Hehe. Tapi saya pikir telat biasa karena stress, kerjaan lagi menggila soalnya.

Nah kira2 telat udah 4 hari, saya coba2 beli testpack di apotik di apartemen. Nunggu sampe pagi kayanya ga sabar. Tapi akhirnya bangun pagi pas mau solat subuh, inget mau pake testpack. Yang garis merah yg negatif, hadeeh udah ah. Lanjut wudhu. Abis wudhu ambil lagi tuh testpack kayanya ada garis samar. Tapi karena ga pake kacamata, ga yakin. Lari ke kamar ambil kacamata, balik lagi ke kamar mandi, ternyata bener loh garisnya 2. Yeaaayyy.. Langsung bangunin pak suami. Dia masih ngantuk2 ngeliat testpack kaya ga percaya. Hihi..

image

Testpack pagi2

Solat subuh sambil deg2an dan senyum terus. Suami juga langsung doain. Dan itu jadi mood booster seharian. Rapat menyebalkan jadi menyenangkan.. Liat orang kayanya semua senyum ke saya. Hadeh GR banget. Pokoknya the best day of my life deh (selain hari pernikahan tentunya).

🙂🙂🙂

Untuk meyakinkan diri, sorenya saya beli testpack lagi, trus langsung saya test lagi di sore itu. Ini hasilnya..

image

Testpack sore🙂

Alhamdulillaaahh.. Alhamdulillah.. Alhamdulillaaahh.. Syukur selalu kami panjatkan kehadirat-Mu ya Allah. Semoga sehat dan dilancarkan sampai waktunya ia melihat dunia🙂
Doakan yaaa semuanyaa..