REVIEW MUA : IBU ASRORI, SANGGAR SAVITRI DEPOK!


Alhamdulillaahh, make up pengantin saya MEMUASKAN! Hihihi.. (karena saya yang didandanin ya jadinya bilang memuaskan). Jadi saya udah certain ya disini kalo saya galau mengenai pake Paes Ageng. Saya maunya akad pake muslimah yang jilbabnya bagus-bagus gituu, tapi resepsinya pake paes ageng. Dari beberapa minggu sebelumnya udah telpon-telpon ke Ibu Asrori, perias yang saya booking kalo kaya gitu bisa ngga. Beliau bilang kalo mau paes lukis, ngga bisa karena ngelukisnya lama, sedangkan saya akad jam 9, resepsi jam 11 lha kapan mau bikin paesnyaaa.. Hiks.. Pupus sudah harapan saya. Jadi antara pake muslimah aja atau paesan dari akad sampe resepsinya.

Sampe akhirnya 3 hari sebelum hari H, saya telponan sama Ibu Asrori untuk memastikan apa-apa saja yang dipakai dan ukuran-ukurannya, Beliau juga make sure saya mau pake apa. Akhirnya beliau punya solusi, saya bisa akad pake muslim, dan resepsinya pake paes ageng. Tapi paesnya itu tempel, lebih efektif waktu, ringkes, ga repot item-item bleberan. Gitu katanya. Hihihi.. Alhamdulillaaahh, dikabulkan juga sama Allah doa2 saya selama ini. Jadilah saya akad pake muslim, resepsi pake paes ageng.

Nih foto-foto make up saya :

IMG_0138

IMG_0137

masuk ke gedung mau akad :')

masuk ke gedung mau akad :’)

abis make up sebelum akad

abis make up sebelum akad

setelah akad, sama Bapak Ibu

setelah akad, sama Bapak Ibu

Resepsi Pernikahan

Resepsi Pernikahan

mau masuk gedung

mau masuk gedung

Resepsi Pernikahan

Resepsi Pernikahan

Bagus kan.. Sayangnya saya ga punya foto before-after nya gituuu kaya make up-make up artis kalo masukin ke instagram. Tapi kalo liat foto-foto saya di blog ini yang less make up pasti beda banget deh mukanya🙂

Kalo mau hubungi MUA Sanggar Savitri, ini CP dan alamatnya ya :
Ibu Asrori
08129470560
Ruko Permata Puri 1 Blok L1 No.7
Jl. Radar Auri, Cimanggis, Depok.

Main-main aja dulu ke sanggarnya, baju2nya buaanyaaaakkk banget. Dan rejeki saya ya, baju buat Ibu saya dan Ibu mertua, dibikinin loh sama Ibu Asrori dan ga kena biaya tambahan apa-apa. Yahud kan!

Ini detil yang saya dapet:
Baju pengantin akad + kain + selop (sepasang)
Baju pengantin resepsi + kain + selop (sepasang)
Make up akad dan resepsi termasuk hair do atau jilbab
Kebaya Ibu resepsi + kain (2 Ibu)
Make up Ibu + jilbab atau hair do (akad dan resepsi)
Beskap ayah resepsi + kain (2 ayah)
Kebaya + kain penerima tamu (4 orang)
Kebaya + kain + beskap among tamu (3 pasang)
Melati segar
Accesoris

Dan pasti nanya-nanya biaya ya.. Rp 5.000.000 saja saudara-saudari sekalian🙂 sudah all in tinggal dateng, di make-up in. Cantik deh! Silahkan lho yang mau lamaran, nikahan, acara adat, Sanggar Savitri jagonya! Telp aja dulu untuk tanya2 trus janjian dateng. Saran saya, dateng jangan wiken, ruame antri yang fitting baju. Kalo weekday agak longgar deh bisa coba baju banyak-banyak nanya banyak-banyak juga. Puas banget sama pelayanannya.. Terima kasih Ibu Asrori bikin aku cantik di hari pernikahan🙂