Galau Paes Ageng


Dikarenakan waktu persiapan pernikahan yang terbilang mepet banget ini, saya dari awal kalo milih-milih vendor ngga pake acara galau deh pokoknya. Catering langsung tunjuk, samperin, test food, langsung nego harga, deal. Begitu juga dengan beli souvenir, dateng ke Alfiandra, ada yang disuka, langsung pesen dan bayar ga pake acara cek harga toko sebelah. Lama lagi boookk, secara waktu mepet, nanti malah cuma beda 100 perak tapi bolak baliknya bikin capek plus laper, lebih mahal deh tuh karena pake acara makan lagi.. Hahaha dihitung yaaa semuanyaaa.. Eits, inget jadi capeng harus pandai berhitung.

Nah, urusan catering aja yang capeng-capeng lain pada galau setengah mati, saya ga pake galau, masa gara-gara paes aja jadi galau nih..

Eh iya jadi inget saya belum cerita yah vendor-vendor apa aja yang saya pilih? Nanti saya ceritain terpisah ya. Disini saya mau misuh-misuh dulu.

Jadi awalnya saya berniat kalo nikah karena pake pakaian muslim, jadi mau muslim Jawa ajah. Sekarang kan lagi hits banget tuh, kerudungnya bagus-bagus, tapi tetep pake kebaya dan yang laki-lakinya pake beskap. Contohnya kaya gini, aku suka banget..

Pengantin Jawa Muslim

Pengantin Jawa Muslim

Udah fix banget lah pokoknya mau kaya gitu. Mau pake kebaya dan beskap Jawa, tapi ga pake paes.

Tiba-tiba beberapa hari lalu si pacar dan perias bilang, bagusan pake paes supaya manglingi. Huhuhuuu.. Okeh, mulai searching yang pake kerudung dan pake paes. Dapet yang kaya gini, dan saya gamaauuu.. Soalnya menurut saya jadi maksa, dimana paes jadi ga keliatan cetar gitu, dan aneh ada ciput tiba-tiba di tengah paes😦

Pertama itu nikahannya Eddies Adelia dan Alyssa Subandono, mereka pake ciput terus pake paes, bagus sih tapi lehernya kebuka😦 lho kok? Itu kan termasuk aurat, saya gamau ada bagian yang terbuka pokoknya..

paes ageng Eddies Adelia

paes ageng Eddies Adelia

paes alyssa

paes alyssa

Dicoret deh model yang kaya begini..

Terus ada lagi yang kaya gini :
Anang&Yulia4

Ini yang saya bilang agak gimana gitu tau2 ada ciput di tengah2 paes. Ngga mau kaya gini juga. Huaaaa.. Galau kan maunya kaya gimana coba? Terus perias saya kasih foto juga kaya yang di atas gitu. Lhaaa, gimana inih.. Dari siang sampe sore saya googling paes muslim yang menurut saya ciamik kaya gimana. Akhirnya nemu beberapa yang menurut saya ngga maksa, dan bagus. Tapi masalahnya perias saya bisa apa ngga bikinin kaya gini. Hiks hiks hiks.. Huaaaa (nangis dulu yaaah..)

paes muslim

paes muslim 2

Sampe sekarang masih googling lagi yang sekiranya seciamik gambar-gambar di atas. Jadi tetep pake kerudung, menutup aurat, pake paes tapi ga keliatan maksa. Nah loh.. Rempong yakan..

Mudah-mudahan pas di hari H saya sudah pasrah aja yah dengan dandanan saya. Dan dengan kepasrahan saya tersebut menghasilkan dandanan yang luar biasa ciamik. Hahahaha.. *ngarep*

Selanjutnya galau apa lagi nih?😀