Romantisnya Pacar Sayaaaa..


Pacar saya, Mas Indra ini orangnya sebenernya romantis. Kenapa saya bilang begitu? Karena sewaktu awal-awal dia jadi pacar saya, dan saya ulang tahun, dia tuh rela nenteng-nenteng kue ultah dan ucapin selamat ulang tahun langsung di depan saya. Padahal saya nya sendiri bukan tipe orang yang ketika saya ultah, harus ada orang special di sisi saya untuk ucapin selamat ulang tahun.

Datar banget yaaah sayaa..

Hahaha..

Nah sangat bertolak belakang dengan pacar saya ini. Dia selalu ngucapin kata-kata manis yang biasanya hanya saya balas dengan “makasih sayang”. Udah. Tapi dia ngga kapok booookk.. Setelah keromantisannya dia yang jadi sia-sia gitu yaa kalo dilakukannya buat saya, beberapa waktu lalu dia kembali menunjukannya.
Hari Sabtu si pacar ke rumah, udah masuk rumah ngobrol-ngobrol dan bercanda sama saya dan keluarga. Ga lama kemudian dia keluar rumah katanya mau pindahin motor karena hujan. Pas masuk rumah lagi, dia sambil bawa bunga mawar pink dan di kasih ke saya. Bunga mawarnya masih seger, tapi plastiknya agak berantakan, batangnya agak penyok dan air di dalemnya agak tumpah. Kasian banget itu bunga. Tapi trus dia bilang “tapi aku bawain ini special buat kamu loh, ay..”

….. (saya diem aja)

Manisnyaaa kelakuan pacar sayaaaa..
Ini untuk pertama kalinya loh semenjak pacaran, dia bawain saya bunga mawar. Untung pas lagi lamaran kemarin dia bawain bunga bank! Hahaha..
Saya sih seneng-seneng aja di kasih bunga walaupun saya ga tau harus bereaksi kaya apa. Saya Cuma bilang makasih seperti biasa. Dan saya belum tau mau beromantis kaya apa ke dia setelah ini..

Ada yang bisa bantu? :S

si mawar pink buat saya dari pacar saya yang kelakuannya selalu manis :)

si mawar pink buat saya dari pacar saya yang kelakuannya selalu manis🙂