Dia kembalikan cincin setelah seminggu tunangan


Seminggu setelah acara lamaran, seperti biasa pacar dateng untuk malam mingguan. Malam mingguan kali ini sudah tidak bisa leleyehan di rumah lagi, tapi mulai gerak untuk cari vendor ini itu untuk persiapan nikahan..

Lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba si pacar ngambil sesuatu di dalem kantong jeansnya. Saya pikir ambil uang gitu buat beli sesuatu. Ternyata dia ambil cincin yang seminggu lalu dipakein sama Ibu saya sebagai pengikat. Dia kembalikan cincin tunangan kita! Hiks..

Etapi jangan lebay, karena dia kembaliin cincinnya sambil bilang “Simpen di kamu aja ay, aku ngga betah pake cincin.” Hahahaha.. Cowo banget sih kamu! Ga betah pake aksesoris. Yah daripada disuruh pake tapi dia lepas-lepas terus ilang, mending saya simpen aja di tempatnya. Lagian saya juga ga mewajibkan dia pake cincin setelah tunangan bahkan setelah menikah. Itu kan hanya simbol, cincin ga dipake gapapa, asal hatinya dipake. Loh??! Hahahaha..

Jadilah itu cincin saya simpen di tempatnya semula. Saya tadinya masih pake itu cincin sampai 2 minggu, tapi kemudian saya simpen juga di tempat yang sama, karena nanti dipakai lagi untuk nikah, daripada lecet-lecet mending disimpen dulu nanti dipake lagi pas nikahan. Supaya tetep kinclong.

Saya udah pernah cerita juga itu beli cincin kawin disini, tapi belum ada penampakannya yah?
Ini diaa penampakannya🙂

cincin tunangan sekaligus cincin kawin

cincin tunangan sekaligus cincin kawin

Simple and classy.
Saya sekarang pake cincin punya saya sendiri, bukan cincin tunangan ini. Nanti aja dipakenya pas tuker cincin di nikahan🙂

Kalo kalian, suaminya harus pake cincin juga apa ngga?😀