Go Show Nyari Cincin Kawin (2)


Maap yaah baru update lagi tentang cincin kawin. Maklum deh namanya juga buruh di Jakarta. Hehehe.. Jadi kan udah diceritain disini kalo beberapa waktu lalu sempet nyari cincin kawin tapi ga pake pesen-pesen. Go show aja lah. Nemu yang cocok langsung beli ajah..

Udah nemu kan yaah itu cincin yang kita mau, udah OK banget lah pokoknya, tapi ternyata cincin yang saya harus dikecilin ukurannya karena kegedean. Jadi yang tadinya niat go show supaya ga bolak-balik Blok M, yah tetep ajah mesti balik lagih, tapi cuma sehari doang. Ngga 2 minggu kaya pesen cincin kawin pada umumnya.

Sebenernya balik lagi ke Blok M bukan Cuma buat ambil cincin siihh.. Buat ambil hp jugaaa. Hp di service disana, kirain bisa sejam dua jam selesai ternyata harus ditinggal juga, besok diambil. Aaarrrgghhhh.. Jadilah saya kembali lagi ke Blok M keesokan harinya buat ambil hp dan juga ambil cincin.

Akhirnyaaa cincin saya jadi, hp juga beres. Senangnyaaaaa.. *kecupin satu-satu* siape? Ngga tau deh.. Hihihi.. Akhirnya satu kerjaan beres. Pas ambil cincin, ternyata cincin aku belum selesai dikecilin, jadi agak muter-muter dulu belanja ke Carrefour, kemudian balik lagi. Belom selesai juga, ya sudahlah kita lungguh-lungguh aja di tokonya. Oh iya, saya ke Blok M ga sama si pacar, tapi ditemenin Udi, adik saya yg laki-laki. Untung anaknya mauan yaaah kalo disuruh-suruh nemenin kakaknya, awas aja kalo gamau. Hehehe..

Nunggu sebentar terus cincinnya jadi. Dicobain, muat. Yeay. Pas! Trus si Uda nanya mau di grafir apa dalemnya. Oh iya, belom di grafir. Secara tanggal nikah belom ada yakan, jadi paling di grafir nama masing-masing. Tapi kalo nama ama tanggal nikah mah mainstreem banget yaaahh.. Kemudian mikir-mikir yang beda apa yaaah..

Inget-inget kata-kata di lagu atau di film gitu (ketauan kerjaannya nonton film) ada kata-kata “Half of Me”. Nah kayanya bagus tuh dijadiin grafir cincin. Hihihi.. Jadilah saya bilang grafir “Half of Sulis” dan “Half of Indra” di cincin kita. Di switch aja mana yang Indra mana yang Sulis. Si Uda nya juga pasti tau. Secara ukuran aja beda banget. Dan ini bikin grafir tanpa tanya-tanya dulu ke si pacar. Pas udah jadi baru bilang, dan alhamdulillah pacar setuju. Hihihi..

Alhamdulillahnya lagi, setelah dikecilin ukuran dan di grafir, ternyata berat cincin juga berkurang sedikit tanpa mengurangi modelnya. Jadi harga turun lagiih pemirsah😀 *inget jadi capeng harus pandai berhitung*. Berkurang 0,2 gr. Yah berkurang sedikit siih. Tapi lumayan lah yaaa🙂

Alhamdulillah satu urusan selesai dan dimudahkan oleh Allah SWT. Semoga kedepannya selalu dimudahkan dan dilancarkan juga oleh Allah SWT. Aaaammiiinnnn..

Oh iya, model cincin yang saya beli kira-kira seperti ini gambarnya.

modelnya persis kaya gini, tapi punya si pacar tetep ada matanya, ga polos.

modelnya persis kaya gini, tapi punya si pacar tetep ada matanya, ga polos.

Untuk real pictnya nanti aja yaah pas udah diresmikan untuk dipake. Hehehe..
Buat capeng-capeng yang lagi cari cincin kawin, kalo ga buru-buru boleh pake sistem pesen model. Biasanya butuh waktu 2-3 minggu, tapi kalo buru-buru atau ngga buru-buru tapi malas kaya saya, beli go show juga banyak modelnya kok. Dan lebih murah! Hehehe..

Ada yang beli cincinnya go show kaya saya?
Lets share!🙂