Wisata Kuliner Bogor sama Kamuuu..


Beberapa minggu lalu gw dan pacar sempet niat wisata kuliner ke Bogor naik motor. Ulangi, naik motor. Perjalanan pertama pacar jemput dari Ciputat ke Condet. Perjalanan ke Bogor dimulai dari Condet jam 14.00. Sampe Bogor jam 16.00 perjalanan sekitar 2 jam karena agak macet dan dijalan cuaca tidak menentu, 50 meter ujan, 50 meter di depan berenti itu ujan. Jalanan kering kerontang. Aneh dooong kita di jalanan yang kering begitu malah pake jas ujan. Lepas duluu deh itu jas ujan.

Sampe Bogor tempat yang dituju pertama kali adalah resto Lasagna Gulung (sebelahnya Macaroni Panggang). Langsung pesen makanan yang recomended disitu dan yang ‘dipangdangnya’ enak. Hihihi.. Kita pesen Canneloni dan Bruschetta. Nyam. Berikut penampakannya :

Canneloni

Canneloni

Bruschetta

Bruschetta

Makan pasta kaya gini bikin kenyaaaang. Padahal baru satu tempat yang dikunjungin.
Selesai dari situ muter-muter kota Bogor naik motor. Sore-sore enak banget jalan disana. Karena itu malem minggu, jadi maceeettt. Sempet mampir makan es duren dulu di pinggir jalan. Terus beli asinan di Gedung Dalem buat di bawa pulang. Nyam.. Tapi ga ada gambarnya karena udah keabisan duluan. Hihihi..

Udah kekenyangan, pulang deh.. Sempet mampir ngemall dulu di Margo City. Hehe *tetep yee pacarannya ngemall*. Sampe rumah agak encok2 ini pinggang, tapi ga kapok kok. Seru! Mau lagiiii..
Selanjutnya kuliner kemana lagi yaaaa..
Ditunggu aja yaa ceritanya🙂

Happy Friday fellas!