Nguping si Boss (edisi 1)


Jadi begini ceritanya. Gw mau kirim dokumen ke Notaris. Dan itu urgent. Gw kirim via messenger kantor namanya Bang Ipul. Jam 10 si Bang Ipul udah jalan nganter itu dokumen. Gw pikir amanlah yaaa itu dokumen udah mendarat di kantor Notaris. Ternyata jam 1 siang si kurir telpon kalo akses menuju itu kantor Notaris banjir dan bener-bener ga bisa dilewatin. Gw lapor dooong ke boss gw.

Gw : Bu, akses ke kantor Notarisnya banjir, Bang Ipul ga bisa lewat. Samasekali ga bisa lewat lho, Bu. Jadi saya suruh bawa balik dokumennya.
Bu Boss : Yah gimana dong yah? Coba saya telpon Notarisnya dulu deh siapa tau ada kurirnya bisa ambil kesini deh.
Gw : Okedeh.

*balik ke tempat duduk*
Ga lama denger si Bu Boss nelpon si Notaris.

Bu Boss (on the phone) : Mba, itu akses depan kantor banjir ya? Kurir saya ga bisa lewat katanya. O gitu? Samasekali ga bisa lewat ya? Besok masih banjir ga kira-kira?

Doweeeeng.. Helloooowww.. Lah mana si Ibu Notaris itu taaaauuu disana besok masih banjir apa ngga. Emangnya itu Notaris nyedotin aer banjir depan kantornya apah? Hahaha.. Bu Boss gue ini emang kepo parah dan semua hal diurusin. Kertas ada di meja gw kurang lurus aja di lurusin. Luar biassaaaaaa..

Hihihi.
Happy Thursday, waiting for Friday.
Sambung cerita lain lagi di lain waktu yah..
🙂