Cuap-cuap About Workday


I’m back!!

Setelah agak lama menganggur ini blog karena si empunya sibuk killing time dengan marathon nonton dvd every weekend. And here I am. Back to you, wordpress🙂

Yaaah betul belakangan agak sibuk dengan urusan pekerjaan di dunia baru, dunia perusahaan pembiayaan. Berbeda dengan beberapa pengalaman kerja sebelumnya dimana di bulan ke tiga biasanya gw udah jago banget a.k.a terbiasa dengan jobdesk gw, tidak dengan di perusahaan ini. Agak banyak hal yang harus gw pelajari. Atasan yang memberi pengarahan seadanya, sehingga gw dituntut untuk lebih kreatif dalam hal follow up dan menyelesaikan perkerjaan. Kemudian tipe pekerjaan yang menuntut gw mikir keras setiap harinya, sehingga kalo pulang sore hari gw ngerasa otak gw tipiiiiissss bener.. Fiuh..

Di bulan ketiga gw disini (belum genap 3 bulan) temen gw dari Departemen lain dalam satu divisi ngajuin resign. Dan kadiv gw tiba2 menyerahkan jobdesk itu ke gw. Beliau sih bilangnya untuk sementara sampe ada penggantinya. Jobdesk gw sendiri aja udah bikin otak tipis dan makan waktu, apalagi ini disuruh megang 2 departemen sendirian?? Oh my God! Gw sih iya-iya aja. Gw menganggap ini tantangan. Tapi setelah dipikir2 dalam itung2an profit, gw mngerjakan 2 pekerjaan dari 2 departemen berbeda, seharusnya gw mendapatkan gaji dari budget 2 departemen dong yah.. -_____- yeah you wish!

But I’m still here. Megang 2 meja dan 2 komputer, dengan 2 bos yang menuntut masing2 pekerjaan diselesaikan secepat mungkin. Hhhhhh… Pantesan aja 3 bulan kayanya waktu yang kurang untuk gw adaptasi dengan pekerjaan baru ini, padahal gw udah pindah2 kantor sebelumnya. Dan fine2 aja dengan adaptasi pekerjaan, malah cenderung cepet menguasai.

Ternyata ya bekerja dimana pun sama, politik di atas nya ada dan tetep sama, kelicikan company tetep ada. Cuma caranya aja yang beda. They pay me good here, so I keep stay. Hehe. Alasan utamanya tetep nafkah lah ya, even lingkungan dan pekerjaan agak ga enjoy.

Yah, nikmatin aja lah yaaaa.. Mumpung masih single jadi masih bisa menikmati menggapai karir. Kalo udah keluarga udah beda lagi passionnya pasti buat keluarga, karir mah nomer sekian.

Trus belakangan udah hampir 2 minggu udah ga nyetir motor lagi. Nebeng ama si Ivan, anak kos di rumah yang kerjanya sebelahan gedung ama kantor gw. Kenapa ga dari dulu aja yaaah? Karena sebelumnya dia punya pacar, jadi dia anter jemput pacarnya laaah.. Nah udah putus 2 bln terakhir, jadi gw nebeng deh baru2 ini. Karena baru tau juga. Yah because he is single and I’m single, so we’re mingle *Glee banget*. Yah maksudnya saya nebeng aja. Lumayan ga cape. Gantian aja pake motor gw ato pake motor dia. Gw nyumbang bensin, dia nyumbang tenaga nyetirin dan nungguin gw kalo lembur. Hehehe.. Alhamdulillah lah ya..

Happy Friday!

Enjoy!