New Office | New Friends | New Life | New Me


Sebelumnya 2 tahun di perusahaan penyiaran a.k.a TV, sekarang masuk ke perusahaan pembiayaan. Berubah hampir 180 derajat. Hehehe tapi gapapa nambah ilmu baru. Belajar lagi dari awal, baca peraturan2 lain, baca undang-undang lagi dengan hal yang jauh beda. Wuaaahhh alhamdulillah ilmu yang Allah berikan tak putus-putusnya ke gw. Terimakasih ya Allah.

 

Hari pertama masuk belom ngapa-ngapain. Diminta rekap dan resume perijinan kantor. Belum ada PC dikarenakan masih minta dulu ama IT. Jadilah seharian kerja manual. Banyakan bengongnya juga sih daripada kerjanya. Hehehe anak baru jadi masih boleh leyeh-leyeh. Ternyata sorenya diminta bantuin cek dan ricek skenario RUPS. Besok RUPS nya! Aaahhhhh.. Saya adalah Legal Spesialisasi RUPS, secara bulan April kemaren baru RUPS di kantor sebelumnya. Yeaaahhh.. Tapi saya tidak terlibat begitu banyak, hanya cek dan ricek skenario dan susun itu skenario dalam bundel.

 

Hari kedua masuk, PC gw datang. Tapi belom bisa dipake karena belom di setting ama IT nya. Hari ini RUPS, masih berkutat dengan skenario RUPS. Halaman 9 salah, cabut semua halaman 9 yang ada di 12 bundel. Udah rapi, ada lagi yang salah. Yaah begitulah yaa RUPS tiap kantor ternyata sama. Berkutatnya dengan skenario mulu. Hahaha ternyata gw ketemu lagi dengan hal yang kaya gitu. Siangnya RUPS berlangsung, gw jaga kandang dengan beberapa orang lainnya. Ngapain juga ke RUPS yaa karena belom ngerti apa2 juga sih..

 

Hari ketiga kerja mulai bekerja beneran ditumpukin dokumen perijinan pusat ama cabang. Rekapan manual hari pertama mulai dimasukin ke word.  Yah mulai sibuk banyak kerjaan lah pokoknya. Perubahan significant yang sangat berasa adalah disini SEPI. Satu ruangan cuma berlima. Dua lelaki Dept. Head dan tiga perempuan sisanya selevel. Kalo lagi kerja semua, heniiiiing banget. Berasa banget perubahan suasana sekitar dibanding waktu di TV. Waktu di TV seruangan isinya 25 orang. Kebayang yaa ramenya kaya apa. Tiba-tiba pindah kerja dan tempatnya suepi begini. Nyetel lagu aja ga enak hati kalo kegedean suaranya. Jadi nyetelnya keciiiilll aja. Cukup sendirian aja yg bisa denger😀

Dan hari ini internet nyambung, wuss wuss wussss… Asal jangan lupa waktu nih jadi ngeblog mulu :p

 

Doakan yaaa semoga bisa bertahan lama saya disini. Hihihi.. secara lingkungan cukup aman, nyaman, tenteram. Belum ada hal-hal yang reseh nan rusuh yang terjadi. Hihihii.

Semangaaaatttt…

^_^

 

Image

koalaaaa