Review “Warung Pasta” Kemang


Kemaren siang bosen di rumah aja, trus kebetulan ada si Iola lagi dateng ke rumah ngambil pesenan baju. Sambil main kita nonton Glee seperti biasa hobi kita..

Agak siang si Sandut ngajak makan di luar dan si Iola udah kelaperaaaan nungguin si Sandut jemput. Akhirnya Sandut jemput juga kerumah gue. Jalan lah kitaaaa. Uhuuuuy..

Kita menuju Kemang karena gw sekalian mau ketemuan ama si Raras mau ngasih hadiah ultah dan mau ngasih baju pesenan juga. Pas sampe Kemang bingung mau makan dimana. Sandut ngasih usulan makan di Warung Pasta. Dia bilang enak. Okelah gw percaya-percaya aja.

Warung Pasta letaknya di sebelah D’Cost Kemang. Tempatnya ada di lantai 2 gitu. Tempatnya sih cozy dengan sofa-sofa di bagian pinggir ruangan. Kalo di tengah ruangan ada kursi-kursi rotan. Bagus lah dari segi penampakan.

Mariiii kita mulai pesaaaannn..
Gw pesen Baked Prawn Twist. Berikut penampakannya :

Baked Prawn Twist

Dilihat di gambar menunya sih menggiurkan, tapi pas dateng aslinya agak mengecewakan. Rasa raviolli nya kaya bukan rasa udang, tapi malah kaya tahu😦 saya kecewa. Mana datengnya lama beneerrrr.

Minumnya gw pesen Ice mint tea

Ice Mint Tea

Gue ga sukaaaa.. Karena ada daun mint utuh gitu dalem gelas, jadi berasa minum air daun. Rasa teh nya ga berasa. Gw tuker minum air mineral aja deh..

Trus Sandut pesen Fetucini Amitabachan. Lucu ya namanya.. hehehhe..

Amitabachan

Ekspektasi nya si Sandut bahwa atasnya itu adalah chicken Cordon Bleu, ternyata hanya 2 potong nugget. hihihi.. Rasanya juga creamy-creamy gitu mirip carbonara tapi agak melenceng sih karena disitu ditulisnya bumbu kari.

si iola pesan Hot Spicy Fetucini

Hot Spicy Fetucini

Nah dari sekian pesanan kita yang beres rasanya pesenannya iola. Pedes, kuat rasa rempah dan daun jeruknya. Tapi menurut kita yang doyan pedes ga berasa juga sih itu pedesnya.

Semua menu lebih berasa daun jeruk daripada rasa pasta itu sendiri.
Not recomended kalo yang mau wisata kuliner..

Tapi ini review pribadi yaa..😉

Enjoy!