Last Day at Office


23.05.12

Hari ini terakhir gw bekerja sebagai Legal di perusahaan TV nasional ini. Seharian ngurus2 exit clearance, semacam surat serah terima pekerjaan dan barang-barang kantor. Seragam dikembaliin, pekerjaan udah beres semua untungnya. Ga ada yang pending. Jadi bisa meninggalkan ruangan tercinta dengan tenang.

Farewell-nya ga putus2 dari seminggu kemaren. Mulai dari karoke sama *tetep* Tomy, Ervan, Sandi dan Indra. Kemudian bikin acara masak-masakan di rumah Radit yang udah resign duluan beda seminggu ama gw. Trus kemaren hari Selasa karoke lagi ama anak2 itu plus Gina, Nessa, Radit. Minus Indra tapi ada si Alay a.k.a Arif. Hari ini beli donat J.co untuk dinikmati anak-anak seruangan. Abis makan siang kirim email ke temen-temen untuk mohon pamit. Tanggepannya macem2. Ada yg kaget ‘looh kok tiba2 siih, mau kemana say?’ Ato ada yg ngambek ‘kamu mau resign?😦 kenapa aku dikasih taunya belakangan?’ Ada jg yang support, kaya Pak Dadang yang bales email gw dengan puisi yang inti isinya adalah gw harus terbang dengan bebas ke tempat lain utk cari ilmu banyak2. Rata2 pasti mendoakan gw sukses. Amin! So sweet all of you guys! Really love you. Dua tahun mungkin belum banyak sisi ‘main hati’ nya ya karena baru sebentar. Tapi mereka tetap punya tempat di hati gw.

Untuk sahabat2 tercinta, mereka bikinin gw kumpulan foto2 dibingkai gitu, dengan ditempel huruf2 dari majalah. Lita niat banget. Ada tulisan ‘tosca’ gambar brokoli dan bikini. Itu semua yang gw banget. Pas acara surprise ga nangis apa2. Tapi sedih bgt ninggalin sahabat2.

Untuk Lita a.k.a Jupe, Alay, Sandi, Tomy, Indra, Nessa, Gina, Mba Pipit, Mba Suska, Chibi Chaca, dan Mas Tomy. Thank you for all those kinds. I’ll be missing you guys with our masak-masakan dan karoke. Don’t forget me I beg.. *kalo kata teteh Adele* I’ll never change all my colours in my heart for you guys.

Pulang dijemput pacar tercinta, sampe rumah masih manyun. Masih ga rela. But my life must go on. So, udahan manyunnya, siap2 packing to Jogja bsk pagi.

Mari kita lanjut blog untuk cerita kantor baru. Oke, see you guys. Love you so much.

😉

image

image

image

image