Duniaku Dunia Kerjaku :)


Yaaah.. Memang Allah maha membolak-balikkan keadaan ya..

Mau curhat aja sih..
Hampir 2 tahun kerja di perusahaan TV nasional ini. Adem ayem, kecuali masalah antara karyawan dengan bos nya yaaa,, mana ada yg adem ayem. hehehe..

Hampir 2 tahun disini, setahun awal gw kejar2an dengan pekerjaan. Hampir minim sosialisasi dengan lingkungan kantor, bahkan dengan temen seruangan! Hehehe.. Apatis yaaah.. Tapi memang di awal tahun kemarin itu gw banyak kerja keluar kota. Jadi jarang hubungan dengan internal. Karena kerjaan a.k.a jobdesk gw lebih ke eksternal.

Di tahun kedua ini gw sudah mulai menikmati peran anak kantoran. Mulai menata sosialisasi yang baik. Mulai kenal dan dekat dengan orang dari departemen lain. Mulai suka main bareng, dari mulai acara makan bareng sampe karaoke. Hehehe.. Hobby gw banget tuh..

Belakangan lagi seru-serunya karena gw mulai ikut bisnis kecil2an jualan produk home spa dari Bali. Untungnya ga begitu gede, tapi itu ajang buat gue juga untuk kenal lebih banyak dengan orang lain di kantor. Hampir 2 tahun disitu tapi orang2 yang gw kenal ga sampe 100 orang kayanya. Hahahhaa..

Tiba-tiba hari ini Boss gw manggil. Berkaitan dengan masa kontrak kerja gw yang akan habis bulan depan. Hiks hiks.. Yaa.. Ini bukan akhir dari pencarian kenyamanan pertemanan yg gw idamkan selama ini. Tapi ternyata gw harus kembali memulai pertemanan lain yang lebih banyak dan lebih luas di tempat lain. Segala sesuatu ada hikmahnya ya.. Disatu sisi gw sedih meninggalkan ini semua, disisi lain gw seneng karena kaya keluar dari gerbang penjara. Hehehhe..

Tapi ya itu tadi, gw udah punya rencana jelas sebelumnya, dengan adanya hal ini kemungkinan rencana gw bisa di puter-puter atau dibolak-balik. Tapi insya Allah rencana akan tetap jalan. Amin..

Doakan ya kawans🙂
Mari teus melangkah maju.

Special thanks untuk Ervan Saropie yang selalu ada kalo aku ngoceh2 tentang duniaku yang ini..
Dan juga kepada Bapakku yang tiap hari ga ada bosennya bertanya “Bagaimana keadaan di kantor hari ini?”
🙂 You always make me smile..