Aku Wanita. Aku Suka.


Aku wanita. 100% wanita.
Aku suka makan. Tapi aku tidak suka dibilang gemuk.
Aku suka bercermin, dimana pun berada.
Aku senang memperhatikan pakaian orang, tapi aku tidak senang diperhatikan.
Aku senang jadi pusat perhatian teman-temanku, tetapi tidak perhatian umum.
Aku suka bergaya, tetapi mematung saat di keramaian.
Aku suka bicara dan tertawa, tetapi membisu saat di keramaian asing.
Aku senang menggoda. Dan aku senang digoda.
Aku suka berpakaian sesuka hatiku.
Aku suka berbelanja. Aku suka perasaan saat membeli sesuatu. Aku suka saat pulang membawa tas belanjaan.
Aku suka sushi, tetapi aku tidak suka daging sapi.
Aku suka ke pantai. Dan aku tidak takut hitam terkena sengatan matahari.
Aku suka bernyanyi, tetapi tidak bisa menari.
Aku suka berdiam diri tidak melakukan apa-apa di tempat tidur saat libur.
Aku suka mendengarkan lagu-lagu mellow saat sedih.
Aku suka berteriak saat bertengkar.
Aku suka teman-temanku.
Aku suka lelakiku.
Aku adalah aku.
Aku suka aku.