‘Ladies Night’


Eitsss.. Jangan mikir macem-macem dulu ketika baca kata-kata ‘Ladies Night’ disini. Kenapa gw pakein tanda kutip satu (‘) itu artinya bahwa kata-kata tersebut bukan kata-kata yang berarti sebenarnya.

‘Ladies Night’ nya gw adalah dimana gw dan sahabat-sahabat gw menghabiskan malam bersama. Yup, Laura dan Debby yang gw maksud. Malem minggu kemaren mereka nginep di rumah gw. Dari jaman kuliah rumah gw paling sering diinepin sama mereka. Bukan paling sering lagi, tapi memang ga pernah juga gentian nginep di rumah salah satu dari mereka. Yang pertama rumah mereka jauh. Rumah Debby di Tangerang dan rumah Laura di Bekasi ujung sana hampir Tambun. Gw ga akan boleh nginep2 bgitu ama Bokap.

Rencana nginep dateng bgitu aja. Tadinya mau ngumpul ketemuan di Urban Kitchen. Mau makan-makan aja sambil ngumpul. Trus Laura bilang pulangnya mau nginep dirumah gw. Gw hayuk2 ajah.. Kemudian rencana berubah, udah pada bosen ngemol mending rujakan aja di rumah gw trus malemnya makan dimanaaa gitu trus nginep deh.. Dan mereka setuju! Horaaaaaaaayyyy…

Jadilah Sabtu kita berkumpul di rumah gw. Pagi-pagi gw udah ke Carrefour buat beli camilan sekalian belanja bulanan juga. Malem sebelumnya gw baru sampe rumah jam 2 pagi abis karaoke ama cowo gw dan Mas Tomy. Masih ngantoooook.. Ga pagi juga siiihh, jam setengah sebelas gitu deh. Gw baru sampe Carefour, si Iola udah sampe rumah gw. Halaah cepet bener bocah. Tapi memang anak satu itu kalo janjian selalu paling duluan nyampe. Hehehe..

Laura dan Debby menyusul jam 1 lewat baru sampeeeee.. Langsung ngoceh-ngoceh lah bocaaahh.. Makan siang dan ngobroooolll panjaaaaaang kali lebaaaar kali tinggi. Jam 4-an sore Iola pulang. Dia memang kalo pergi ga boleh pulang malem2. Sama siih ama gw. Tapi gw kalo pergi ama cowo gw sampe jam berapa juga gapapa. Karena ada yang jagain mungkin anggapan bokap gw. Makanya Iolaaaa kamu segera punya pacar! Jadi ada yang jagain, boleh deeeh pulang malem :p

Pas iola pulang, kita nyalon. Debby potong rambut dan gw creambath. Hmmmm nyamannyaaa.. Abis nyalon, pulang. Kembali ngobrol2. Trus mandi untuk jalan malem mingguan sambil nyari makan. Jam 10 malem kita keluar rumah. Gw, Ervan, Debby dan Laura. Kita ke Kemang. Makan di Sushi Miyabi sampe kekenyangan. Abis dari situ kita ke Bremer. Yaaah icip-icip laah.. udah agak tipsy, udah ngaco, pulaaang deh..

Sampe rumah jam 3 pagi ga langsung tidur. Gw ama Laura masih ngoceeeeh aja ngobrol sampe jam 5 pagi. Si Debby mah udah pingsan sejak kepala nya udah nyentuh bantal. Jam 8 pagi si Babam itu satu tereak2 laah bangunin kita. Gila kali yaaaakk gw baru tidur 3 jam udah dibanguniin. Dia kebiasaan bangun pagi jadi yaa tidur jam 3 pun pagi udah bangun. Gw mah bablaaaasss tidur lagi. Jam setengah 11 baru bisa sadar gw. Hoaaahhhmmm..

Ini hari Minggu, jadwal hari ini mau cat rambut si Debby dan Laura. Bangun tidur langsung ke Alfamart. Ga pake mandi tu bocah pada. Gw sih mandi doloooo.. ga biasa kalo ga mandi mau keluar. Abis dari Alfamart, kita makan siang dulu baru mulai mencat-cat rambut. Saat mereka mandi untuk cuci rambut gw tidur siaaaang. Hihihi.. masih ngantuk boookk..

Ngobrooool, makan, ngobrol, makan. Ga ada yang disembunyiin. This is the real friends ever. Selalu senang kalo ada mereka. Kurang Iola. Hikssss..
Rencana nginep berikutnya di rumah Debby di akhir Maret. Mudah-mudahaaan jadi. Amiiinnnn..

Mudah-mudahan kita bisa menjaga pertemanan kita sampe tua yaa kawans.. 
Love you all.. :*

Advertisements