#SKINHEAD Berulah Lagi


Ini kejadiannya beberapa hari yang lalu. Cuma gw masih kesel aja sampe sekarang..

Dari pagi udah hectic deh yaa biasa si #SKINHEAD nyuruh ini itu. Udah beres semua. Teng, jam makan siang tiba. Jam 12 OB gue udah dateng bawain makanan yang tadi gw pesen. Si OB lagi ngasih makanan gw, si #SKINHEAD ngasih perintah bikin surat. Gw terima perintahnya beserta coret-coretan draft suratnya tulisan tangan cakar cacingnya. Gimana tu ya bentuk cakar cacing?? Bingung kan? Pasti jelek lah intinya. Lebih jelek dari cakar ayam. For your information, dia kalo ngedraft surat pasti pake tulis tangan. Mau itu surat panjangnya 2 lembar juga dia tulis tangan. Mana tulisan tangannya jelek banget. Gw udah minus 4 lebih ini mata. Dia mau nambahin minus mata gw, gw rasa.

Dia kaga bisa ngetik kayanya. Tapi itu sih udah pasti karena dia selalu nyuruh gw ngetik ulang apapun itu. Undang-undang PT kalo dia lagi pengen nyuruh gw ngetik ulang juga dia suruh gw ngetik itu UU. Padahal gw tinggal search yaa di internet itu softcopy nya. Dia lupa punya anak buah pintar! *apa dianya yang terlalu komplong*

Ya! Setelah gw terima itu draft surat dan gw terima juga celotehannya. Gw makan siang doong.. Lha wong udah jam 12 lewat. Gw makan di meja gw, ga ke kantin karena siang itu ujan.

Gw makan, dia mesen makanan ama OB gw. Trus makanan dia dateng, dia makan juga di ruangan. Sama-sama lagi makan kaan. Dia juga mondar-mandir depan gw sambil nanya-nanya itu beli dimana bla..bla..bla.. Jadi dia tau tadi posisinya gw juga lagi makan.

Gw baru naro sendok suapan terakhir di piring. Makanan juga masih ada di mulut, dia tiba-tiba teriak doong “Sulis, surat yang tadi gw suruh udah selesai belom??!”

Iiiissshhh senget yeeee!! Dia buta, pikun apa tolol setengah mati ye?? Jelas-jelas gw lagi makan yaa tadi dia juga lagi makan, tau-tau nanya surat udah jadi apa belom. Lo pikir tangan gue delapan apaaa??

Minta diparut pake parutan keju kali yaaa palanyaaa.. Asli deh!

Gw jawab doong “Belom gue kerjain. Barusan aja selesai makan!” Agak kenceng kayanya (yang gw tau hari ini kata anak PKL yg selang 5 kubikel dari gw katanya denger dan kenceng :D) selesai makan itu dengan dongkol, gw taro piring di tempat piring kotor, minum, trus gw keluar ruangan. Gw ke toilet (alasan).

Tadinya kalo dia ga bikin gw kesel dengan memperlakukan gw dengan gatau diri begitu, gw mau ngerjain itu surat segera setelah selesai makan. Karena kesel dia terlalu bego begitu, gw tinggal aja ke toilet. Tapi itu masih jam istirahat. Masih jam setengah 1. Masih hak gw doong untuk istirahat?!

Jam 1 kurang 10 gw masuk ruangan. Itu orek-orekan draft surat udah ga ada di meja gw. Kata admin gw, si #SKINHEAD teriak-teriak nyariin gw. Dan ama admin gw dicuekin aja loooh.. Hihihi.. Rasah!

Akhirnya itu surat dia kerjain sendiri. Nah gitu dong! Belajar ngetik luu sekali-sekali. Gw mulu disuruh ngetik ulang. Emang gw sekretaris lu apa??

Gw ceritain hal itu ke pacar dan bokap gw. Tanggapan mereka ;
Pacar : “kenapa ga kamu jawab, bapak ga liat apa kalo saya lagi makan? Lu boleh makan emang gw ga boleh?”
Bokap : “lain kali mau ujan kek, badai kek mending kalo jam istirahat keluar ruangan aja. Orang gatau diri amat. Bentak aja!”
Lebih sadis bukaaan daripada yang saya lakukan??!

Sampe sore gw anggap tu si botak ga ada di dunia ini. Gw setel musik kenceng dari kompi gw. Gw ngerjain kerjaan gw yang lain yang ga penting sekalipun daripada gw liat muka dia. Kalo suatu hari gw hamil, dan gw masih disitu, gw harus punya kacamata item nih buat diruangan biar ga liat dia. Atau depan meja gw, gw gorden-in supaya ga langsung liat dia. Hiiiiy!!

Kalo kata admin gw, denger suaranya aja bikin gw pengen noyor.
Hahahahahaaaa..
Yah marilah kita toyor bersama-sama..