Balasan buat #SKINHEAD


Ini kejadiannya abis masalah surat hodob itu..

Sorenya dia mau meeting ke holding. Biasanya kalo mau meeting dia beliin gorengan buat orang-orang (baca: cewe-cewe) di holding. Lah anak-anak buahnya yang di kantornya yang tiap hari dia dzolimin aja kaga pernaaah.. Amit-amit deeeh.. Bukannya gw minta beliin. Sorry ya, ama abang-abang gorengannya gw mampu beli, heh #SKINHEAD!

Dia mau nyuruh OB, tapi karena daritadi ujan, jadi OB nya ga bisa keluar dong. Soalnya lumayan jauh itu beli gorengannya. Pas ujannya reda, jam tugas itu OB selesai untuk shift siang itu.

Atasan langsung gw si BG usul mereka mau beli aja pinjem motor OB yang lain. Pergilah mereka berdua beli gorengan. Dia berjanji akan beliin juga buat kita-kita. Apaa coba maksudnya mau beliin pamer-pamer duluan. Bodo yee, yang penting anggap aja itu rejeki.

Ga berapa lama kemudian senior gw di Legal di telpon ama dia. Katanya motornya tiba-tiba mogok ga bisa dinyalain.

……

Huahahhahahhahahhaahahaaaaa..
Ngakak gw, admin gw dan senior gw itu..
Kata admin gw, kebanyakan ngedzolimin orang sih, kena batunya deh tu orang. Hahahah..

Dia telpon berkali-kali ke senior gw itu dan ke admin gw untuk minta si OB nyusul. Dia samasekali ga telpon gw, tau kali yaa bakalan gw ketawain langsung depan mukanya ato gw sukurin.

Si OB bingung, itu motor ga pernah mogok, dan bensinnya juga masih banyak.
Makin ngakak lah kita liat si OB bingung begitu. Makin yakin kita kalo itu azab dari Allah.
Hahaha

Ga lama dia dateng bawa gorengan sambil misuh-misuh. Gw, admin gw, dan senior yg tadi asik mengunyah gorengan sambil ketawa. Bukannya nyimak keluh kesah dia, malah ngetawain nasibnya karena dia komplong.

Berangkat meeting deh dia..
Gw bisa duduk bekerja dengan tenaaaaang..

Have a nice day fellas!😉