Percakapan yang tidak cakap dengan #SKINHEAD 3


Hari ini.. Bener-bener baru hari ini..
13 Oktober 2011

Atasan langsung gw (kita sebut inisialnya BG)keluar dari ruangan #SKINHEAD bawa-bawa kartu anggota punya si #SKINHEAD. Dia ketawa-ketawa keluar dari ruangan sambil bilang :
“eh.. Eh.. Eh.. Liat nih boss lu mukanya kaya kena azab kubur.”
Karena di kartu anggota itu mukanya si #SKINHEAD kaya kecoret-coret tinta warna pink-pink gitu. Jd mengesankan muka dia berdarah-darah dan bonyok gitu.

Gw ikut ketawa-ketawa laah.. Dengan senangnya tentunya, belom dikubur udah di azab aja dia.

Datanglah si #SKINHEAD dari arah depan. Si BG langsung teriak-teriak ngomong ke dia.
BG : “Boooss.. Muka lo disini kaya kena azab kubur boooss.. Serem amaat”
#SKINHEAD : “hahaha.. Iya nih sebel nih gua ama foto ini kaya disiksa gua”

Gw nyamber : “tapi saya sih seneng pak liatnya..”

#SKINHEAD : “sialan lo Sulis..”
Masuk ke ruangannya sambil misuh-misuh..

Tawa gue makin meledak..
=))

Indahnya hari iniiii..