Percakapan Yang Tidak Cakap Dengan #SKINHEAD 2


Pada suatu suatu suatu hari.. Udah gatau deh hari apa yee..

Admin gw mau jalan ke Babel. Dalam rangka tugas kantor.

#SKINHEAD : eh, siapa yg besok ke Babel? *nanya tereak2*
Gw : Litha, Pak..
#SKINHEAD : oo.. Eh, itu ke Babel nya Pulau Bangka apa Pulau Belitungnya?
Gw : ???? Babel, Pak.. Pangkalpinang.
#SKINHEAD : iihh.. Iya maksudnya ke Pulau Bangka apa Pulau Belitung nya?
Gw : *melongo bingung* gatau ah, Pak..
#SKINHEAD : ah kalian gimana sih nih geografinya. *dia nyari2 peta*
Litha : *nyamber abis nerima telepon* Bangka, Paaaakk..
Gw : pokoknya Bangka. Tau dah pulau apaan.. Mau ke Pulau Bangka kek, Pulau Belitung kek. Yg penting berangkat tugas.

#SKINHEAD keluar ruangan bawa2 atlas *niat banget* Niiih Pulau Bangka niih tauu..

Litha : *kesel* tua bangka kali, Pak.. Tua bangkaaa..

*hening*

Gw : HUAHAHAHAHAHAAAAAAA….

#SKINHEAD : …….. *diem2 pengen salto ngadepin kita*