Percakapan Yang Tidak Cakap Dengan #SKINHEAD


Suatu hari…

Gw lagi bikin form pengajuan cuti mau lebaran. Pak Puji (senior legal) nyamperin gw bilang dia mau cuti jg tgl sekian-sekian.
Gw : nomor NPK, Pak..
Pak Puji : *sekian-sekian* menyebutkan
G : *nyatet* trus PIN absen, Pak.
P : 1234
#SKINHEAD : Pak Puji mau cuti ya..
P : iya, Pak. 3 hari ya, pak abis lebaran.
G : pak puji, pin nya 1234 cuti tanggal 5,6,7 ya..
#SKINHEAD : gw pin nya 5678 tapi ga cuti.
G : *menatap nanar* ga nanya, pak..
#SKINHEAD : gw cm nyebutin doang *ngeloyor pergi*
G : *tatap2an ama pak puji*
Pengen garuk-garuk palanyaaaaaa pake linggis…

Di lain hari..

#SKINHEAD ngoceh-ngoceh tentang bikin tanda terima yang bener. Pada dasarnya gw udah tau yg dia maksud apa. Jadi sebagai anak buah yang baik, gw dengerin aja dulu ya sampe selesai..

#SKINHEAD : gw maunya lo kalo bikin tanda terima tuh yg jelas. Ada nomor surat ato nomor kontrak nya jelas. Ada perihal ato keterangannya apa tuh ditulis di itu tanda terima.
Gw : ……. *mendengarkan*
#SKINHEAD : terus nanti yang nerima jelas ada tanda tangannya, ada namanya, ada tanggal dan hari dia nerima. Kalo perlu ada jam pada saat dia nerima.
Gw : …….. *teuteup mendengarkan*
#SKINHEAD : nah terus itu tanda terima lo simpen di tempat khusus jadi kalo ada apa2 bisa langsung cari dan ketemu. Jelas?!
Gw : udah semua kok saya jalanin sebelom bapak bilang. *ngasih ordner isi tanda terima* semua ada disini, pak. Dan jelas semuanya.
#SKINHEAD : …….. Lo daritadi ngomong doong kalo udah dijalanin. Gw cape-cape ngoceh-ngoceh.
*terus ngeloyor pergi ke ruangannya*

Gantian dia yang pengen garuk-garuk palanya sendiri pake garpu.
Hahahahhahahahahahaaaaaa…