Makan a la Barbarian..


Hari ini.. Senangnya bisa ketemuan sama teman-teman kuliah gw. Ada Iola, Evy dan Desy. Janjian hari ini bener-bener ga ribet. Karena kebetulan gw ga ada jadwal pacaran, beberapa hari sebelumnya janjian ama Iola mau kemana, karena gw doyan sushi jadi gw ngajak makan sushi. Mereka mengamini. Aseeeekk..

Jadilah kita makan di Poke Sushi pake credit card nya Evy karena promo disana kalo pake cc tertentu diskon 50%. Lumayan laaah.. Makan di resto sushi di Crown Plaza. Tempatnya luas. Enak. Gw, Evy dan Iola udah dateng dari jam 11.30 supaya ga keramean. Udah mulai makan semua menu sampe datenglah si Desy hampir jam 1. Jam 1 Desy baru mulai makan, kita juga lanjut lagi ngemil-ngemil. Untuk cewe-cewe macam kita itu termasuk barbar lah porsi makannya. Sampe mageeeeerrr.. Males gerak! Parah lah pokoknya. Rugi dah resto kalo kita yang dateng all you can eat. Dari jam 11.30 sampe jam 3 baru selesai makan kita semua.. Beeeeuuuhh.. Mantap lah..

Untuk rasa memang diacungi jempol lah.. Tapi untuk pelayanan kurang oke. Karena pas jam makan siang jam 1 lewat gitu, resto memang full, tapi pelayan seperti ga ada yg lewat. Desy sampe manggil pelayan 3 kali untuk order. Dan orderan juga lama datengnya. Karena penuh kali ya.. Orderan dateng juga simpang siur. Giliran nunggu orderan sampe lamaaaa banget eh giliran udah dateng orderan, eh malah dateng lg orderan yang sama. Lah.. Gimanaaa.. Tapi berhubung enak dan mantap.. Yaaa dimaafkanlah ya.. Tapi mudah2an Poke Sushi bisa memperbaiki pelayanannya🙂

Abis makan sushi, Evy ke gereja karena ada latihan paduan suara. Gw, Iola dan Desy ke Plaza Semanggi dulu. Gw mau ke atm, yang lain sih mau jalan-jalan aja.

Yaaa gini nih kalo jalan-jalan di mall. Ga niat beli apa-apa. Pulang-pulang gw bawa tentengan plastik berisi 2 potong baju. Huaaahh.. Shopping again! Hemat Uliiissss.. Inget kawin. Loh? Hehe..

Senangnya ketemu teman-temanku ini.. Rela lah jauh-jauh kesana, naik busway, kaki belum sembuh dari keseleo juga. Terbayar dengan happy-nya🙂

Mudah-mudahan bisa diadakan ketemuan rutin dengan mereka. Entah kenapa gw ngerasa bisa dihargai dan didengar oleh mereka. Walaupun gw beda agama sendiri dan beda suku sendiri. Berbeda tapi tetep bisa berjalan beriringan dengan harmonis kan?! I love you all so much!!🙂