Edisi #SKINHEAD & obat penumbuh rambut


Ini kejadiannya beberapa hari yg lalu nih. Intro dulu ya..

Jadi si boss gw ini botak. That’s why gw kasih nama #skinhead. Bukan botak gundul plontos gitu sih.. Sisi kanan dan kiri nya ada rambutnya tipis-tipis gitu. Temen-temen gw disini ada yang nyebut “LamTam” alias lampu taman. Ada juga yang nyebut gamblang aja gitu “si botak”. Yah terserah mereka lah mau nyebut apa..

Ruangan si boss gw ini depan muka gw persis pintunya. Jadi kalo dia keluar ruangan, langsung liatnya muka gw. *rasakan*. Nah kalo gw lagi abis ngeprint gw harus jalan ke kubikel samping, otomatis keliatan ama dia. Lha wong riwa riwi depan pintunya dia kan..

Gw tuh abis riwa-riwi depan ruangannya, karena gw abis ngeprint. Trus gw manggil dia ngajak ngomong tapi kok diem aja (karena dia orangnya suka ga notice kalo orang ngomong tidak depan mukenye langsung). Gw langsung aja ke ruangan dia. Pintunya terbuka lebar ga pernah ditutup. Pas gw ke ruangannya gw senderan aja di pintu sambil manggil. “Pak, ini ada karyawan di Pontianak..” belom selesai ngomong gw langsung diem.

Gw liat dia lagi make obat penyubur rambut di kepala nya. Dengan posisi tangan kanan megang botol lagi dia tetes-tetesin isinya di kepala, dan tangan kiri lagi ngoles-oles tu obat supaya merata di kepala nya. Pas lg asyik kaya gitu gw kan ud ngajak ngomong tadi ya.. Tiba-tiba dia kaya kaget trus nyengir-nyengir salting. “Hehehe.. Kenapa, Lis?” Gw nahan ketawa, tapi teuteup jago acting, muka datar. Langsung ngelanjutin apa yang tadi mau gw sampein.

Selesai laporan gw balik ke meja gw. Pengen ngakak, tapi gw tahan karena meja gw kan persis depan pintu dia. Akhirnya dia keluar ruangan entah kemana. Gw langsung cerita ke admin gw sambil ngakak berduaan..

Belom selesai sampe disitu. Niat iseng gw membuncah, gw ke ruangannya buat nyari itu obat penumbuh rambut. *niat bangeeeeet* mumpung dia keluar tadi. Eh ternyata itu obat udah ga ada di meja nya.. Dan tiba-tiba aja meja nya rapi. Sekalian beresin meja kali ye dia tadi pas lagi ngumpetin barang bukti.. Entahlah.. Kaga nemu tu obat gw. Tapi belom gw cari ke laci nya sih😀 *devil* mungkin besok :p

Yah begitulah hari-hari saya😀
Ada-ada sajaah..