Wisata Kuliner with Besties


20 Feb 2011

Tumbeeenn kita bs jalan bareng dengan formasi rame, walaupun blm lengkap. Kita pergi ber-8, gw, indit, rani, amoy, laura, betsy, theo, cory. Emang niatnya wisata kuliner ke bogor. Dengan rencana alias wacana yg berubah2 sebelumnya, akhirnya kita memutuskan ke bogor. Namanya jg mau wisata kuliner, kita berpakaian santai nyaman spy ga gerah kalo makan di pinggir jalan.. ƗƗɐƗƗɐ

Tujuan pertama adalah ke Kedai Kita. Letaknya tepat di depannya Pia Apple Pie. Kita pesen pizza bakar 2 pan. 1 pan pizza itu dipotong 6. Jd total ada 12 potong. Habis dalam sekejap pada langsung serbu begitu dateng. Mas² yg bawain piring kecil buat kita2 makan sampe takjub, piring belum sampe tp itu pizza udah abis. Hαhαhαhαhαhα
Barbar bgt memang kita.. Minumnya kelapa jeruk. Segeeerrr… Pizza nya pun enak banget.. Nyam!

Habis dr situ kita pindah ke depannya.. Yaitu Pia Apple Pie. Ga ada yg makan dsitu sih.. Tp kita beli² buat oleh² orang rumah.. Wajib dibeli nih kalo ke Bogor.

Sudah beli oleh² kita agak jalan sedikit keluar menuju MP Macaroni Panggang. Oh iya mobil indit diparkir di Kedai Kita tadi. Jd ga cape parkirnyaa.. Ga abis waktu jg. Di MP kita ga makan macaroni panggang nya. Tp kita pesen Lasagna Gulung.. Lagi² pesan 2 porsi. Krn 1 porsi isinya 6 potong. Kurang doong buat kita ber8. Kita pesen yg tuna dan daging.. Hmmm.. Nunggunya ga sabar! Pas makanan itu dtg langsung serbuuuuu!!! Nyam nyam nyam.. Yg isi daging enak, yg isi tuna lebih enak lagi.. Hmmmm.. Nulisnya sambil ngeces nih pengen lagi.. Udah mulai kenyang abis dr 3 toko itu.. Kita balik ke Kedai Kita buat ambil mobil.

Kita beranjak lagi dari MP ke Nav karaoke keluarga. Nurunin dulu perut kitaa.. Nyanyi² duluuu.. Lalala.. Lililiii..
Puas nyanyi 2jam. Kembali LAPAAARRR..
Cari apa yaaa.. Tiba2 Betsy nyeletuk “Bakso Boboho!” Apaan tuh?! *kuis dangdut!*
Tp jd penasaran, udah sore banget abis magrib kalo ga salah itu.. Cari² bakso boboho.. Akhirnya nemu juga berkat bantuan Foursquare. Hahahaaha..
Maknyussss baksonya. Enak. Penuuuhhh skrg perutnyaaa..

Waktunya pulang. Tinggal nyari oleh² nih.. Oleh² roti unyil Venus, sampe ditempatnya keabisan krn kemaleman.. Trus asinan bogor pun sami mawon. Ga rejeki deeehhh..
Trus ada yg mau martabak Air Mancur katanya. Meluncurlah kita kesana. Martabaknya itu tebeeelll banget. Isinya pun banyaaaakk.. Betsy beli buat oleh² nah kiita yg d mobil walaupun udah ga bs bergerak krn kekenyangan, pengen nyobain jg. Jd pesen lah kita martabak keju setengah porsi. Kan sedikit yaa bayangan kita. Pas laura dateng bawain itu pesenan buat dimakan dimobil, ternyata satu kotak martabak itu penuuuhh banget. Lah darimana setengah porsi ini? Banyak banget!!

Kita makan sepotong2. Hmmm.. Kejunya banyaaak banget tiap gigitan. Asli kenyang makan 1 juga. Apalagi kita udah kekenyangan gitu. Makin ga bs gerak duduk d kursi mobil. Abis beli martabak pulang lah kita. Sekitar jam 8 lebih dr bogor. Selama perjalanan pulang ga ada yg ngobrol kaya td pergi, krn udah ga sanggup ngomong saking full nya perut. Duduk d mobil ber3 untuk jok avanza berasa semppiiiittt banget pulangnya itu. Apakah langsung naik 2kg masing² dr kita?? Ck ck ck..

Yaahhh.. But it so much fun with all of U guys!!
Kapan lagiiii?? ƗƗɐƗƗɐ

C u later🙂

berangkaaaatt..

berangkaaaatt..

Kedai Kita :)

Kedai Kita🙂

Pizza Bakar.. nyam!!! tangan sapa nih?? =))

Pizza Bakar.. nyam!!! tangan sapa nih?? =))

lasagna gulung.. hmmmm yummy!

lasagna gulung.. hmmmm yummy!

damn u blackberries!

damn u blackberries!

karokeyam time

karokeyam time

bakso boboho :)

bakso boboho🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.