Work at weekend.. great!!


4-5 Desember 2010
Ini Sabtu dan Minggu lhooo..

Sabtu yang indah.. Udah dipenuhi rencana jalan-jalaaan bersama teman. Dr beberapa hari yg lalu udah janjian sama Raras dan Nova utk makan sushi di Sushi Tei sebagai makan siang. Terus kalau memungkinkan abis itu nonton deeeh.. It sounds great! :))

Bangun pagi, sarapan.. Masih nonton tv ama si Aji. Jam 10.30an ada missed call dari GM saya. Ada sms juga bunyinya: “Sulis, telepon saya segera”.. He? Sabtu² begini ngapain ini boss besar nelpon ke hengpon? Blm sempet telpon balik, Section Head saya telpon. Karena ternyata ada undangan dr institusi pemerintah di Surabaya utk menghadiri rapat evaluasi stasiun tv kita di daerah Jawa Timur tersebut. Sampai jam 12 sibuk telpon ke GM dan Section Head saya itu. Awalnya ga ada indikasi ga enak. Ternyata ujung²nya saya ‘mesti’ ke kantor utk melihat berkas2 Jatim itu. Kenapa pake tanda kutip? Karena si boss2 saya itu tidak memerintahkan saya utk ke kantor hari itu. Tetapi krn rumah saya yang paling dekat, dan saya sadar diri saya masih kroco. Jadi saya menawarkan diri utk mengecek berkas tersebut.

Janjian saya dengan teman2 diundur beberapa waktu lah yaa sampai urusan saya di kantor selesai. Raras yang baru mau berangkat ke tempat janjian sdh saya beritahu kalau nanti saja jalannya setelah urusan saya si kantor selesai. Tapi krn takut hujan deras, dia berangkat duluan dan saya ke kantor dgn Nova.

Estimasi saya cm sebentar karena hanya mau mengecek berkas. Sampai di kantor telpon2 boss2 saya itu sampai berkali2 dan lama karena memutuskan siapa yg ke Surabaya senin ini. Krn hari ini sabtu, bagaimana pesan tiket pesawat, hotel dan lain sebagainya krn karyawan yg biasa mengurus kan jg libur.

Setelah 2jam heboh telpon sana-sini, akhirnya (ujung-ujungnya) saya juga yg harus berangkat ke Surabaya untuk meeting tersebut. Saya belum pernah menghadiri meeting ini sebelumnya. Jadiii.. Tak tahulah. Saya hanya diminta membuat surat kuasa utk menghadiri meeting tersebut.

Surat kuasa harus ditandatangani boss dari divisi lain (ˇ_ˇ’!L) masalah baruuu.. Ini sudah jam 4 kurang dan Raras sudah menunggu 3 jam di mall. Saya dan Nova langsung menuju mall tersebut karena kasian Raras nungguin sendirian. Sampai disana jam 5. Total 4jam Raras nunggu. Maaf ya, Mba.. Kalo bukan kerjaan saya ga mungkin berkelakuan seperti ini.. *suer deeh*

Karena belum makan siang langsung menyerbu Sushi Tei seperti niat awal. Kelaperan. Makan lah kita sampai full teng. Tapiiii.. Surat kuasa saya gimana yaa ini nasibnya? Belum ditandatangani.. Hikss.. Boss yang harus tandatangan itupun ga bisa dihubungi. Akhirnya saya minta bantuan GM saya utk menghubungi rekannya tersebut. Akhirnyaaa bisa dihubungi🙂

Si boss mengajak ketemuan saja untuk tandatangan. Dan ternyata tempat yang ditentukan adalah La Codefin, Kemang. Depan rumah Raras. Yeah right! Jauh-jauh dan lama nunggu ternyata harus balik ke rumah Raras. Hehehe…

Habis makan sushi, kita langsung menuju rumah Raras. Parkir sebentar, kemudian langsung ke La Codefin. Tempat yang kita pilih agak di dalam karena saya agak kurang suka terlalu dekat dengan live music di depan. Terlalu berisik. Jadi kita memutuskan ke Sour Sally aja. Kebetulan belum makan dessert tadi setelah ‘so late lunch’..

Pesan fro-yo.. Hahahihi sebentar, kemudian orang yang saya tunggu datang. Beliau hanya duduk sebentar, tanda tangan, ngobrol sebentar dengan kita yang notabene cewe semua *malming kelabu* kemudian beliau pulang. Cuma butuh 3detik goresan tangan. Tapi perjalanannyaaaa.. Yah cukup melelahkan.. Pulang pukul 22.00 sampai rumah 23.00. Teleeerrr..

Karena saya yang berangkat ke Surabaya, jadi hari Minggu saya kembali ke kantor untuk mempersiapkan berkas. Tiket, hotel dan driver selama di Surabaya sudah fix diurus oleh divisi lain. Karena mendadak jadi semua boss turun tangan langsung, supaya cepat.

Ke kantor jam 1 siang sampai jam 8 malam berkas baru selesai disiapkan. Pulang hujan, laper, ngantuk, cape. Tapi belum packing buat senin terbang ke Surabaya jam 7 pagi. Hoaaaahhhmm.. Sekarang sih udah packing. Tinggal memasukkan beberapa barang. Sempetin nulis dulu :p

Okay.. Kita lihat besok bagaimana saya di Surabaya. Meeting dengan pengetahuan ala kadarnya. Siiipp.. Tunggu cerita berikutnyaaa.. Bye. Ngantuk🙂

Nb: GM saya memesankan tiket pesawat senin-rabu. Sedangkan selasa adalah hari libur nasional. Masih tdk libur lg saya?? Padahal meeting tersebut hanya 1 hari. Jadi seharusnya selasa saya bisa pulang. Tapi karena beliau ‘kebablasan’ memesannya, beliau hanya berkata : “ya sudah kamu liburan lah disana yaa.. ”
Yaah apa mau dikata.. Pasrah saja..🙂
Semangat!!

Posted with WordPress for BlackBerry.