Bandung


Melanjutkan Working for Pleasure🙂

6 Oktober 2010

Tugas saya selanjutnya adalah ke Bandung. Semua orang udah sering lah yaa bolak-balik kesini😀
Agak kurang seru nih karena saya cuma pulang pergi aja seharian. Pagi-pagi sekitar jam 8 berangkat dari rumah dengan dijemput driver dari kantor. Perjalanan 2 jam lebih sedikit samapai di Pasteur. Jemput orang departemen yang akan mem-verifikasi di depan Cipaganti Pasteur BTS. Karena ga nginep, saya ga perlu cari-cari hotel dulu. Jadi jam 10.30 sudah lanjut lagi ke transmisi tempat televisi saya yang ternyata letaknya di Cimahi.

Sampe di transmisi jam 12-an. Langsung kerja. Damn! Laper.. hehehe.. Tapi dibeliin nasi padang ama KST Bandung. Sangat kenyaaaang.. Tiba-tiba malas bekerja. Dan hujan. Lengkap lah sudah suasana untuk tarik selimut😀

Okay bukan di rumah. Segera sadar diri dan lanjut kerja. Karena cuma 2 tv yang di verifikasi, jadi jam 5-an sudah selesai. Horay!! Langsung ngacir cari hotel buat orang-orang departemen ini. Dapet Hotel Ilos namanya. Tempatnya tepat di depan BTS (Bandung Town Square). Agak masuk gang sedikit. Tempatnya kaya kos-kosan gitu. hehe.. Tapi nyaman dan ga berisik kendaraan lalu lalang karena tempatnya agak masuk ke dalam gang gitu. Sempet leyeh-leyeh sebentar. Nyari makan malem. Karena kita semua ga hafal yaa jalan-jalan di Bandung, termasuk si driver. Jadilah pake GPS. Bukan GPS canggih yang bunyi-bunyi “turn left” ato “turn right”.. Tapiii saya telepon temen di kantor saya yang lama. Si Raras. Yang hapal bangeeeet belok kanan ato kiri hanya dengan nyebutin dikanan ada apa dan dikiri ada apa. Padahal dia ada di Jakarta.

Terselamatkan berkat GPS saya si Raras, kita makan Nasi Bakar di belakang Gedung Sate. Hmmm yummy🙂
Abis makan nasi bakar, niatnya mau cari bakso Cuankie. Tapi gatau tempatnyaaaa.. Ajak Raras aja deh kalo ke Bnadung😦
Jadi cuma beli oleh-oleh berupa Kartika Sari dan Brownies Amanda. Hehehe..
Udah deh jam 8 pulang ke Jakarta. Singkat betuuulll..
Lain kali harus penuh acara ah kalo ke Bandung😀