Ultah Cachu


13 November 2010

 

Selamat Ulang Tahun Cachuu..

Temen gw yang satu ini tomboy sangaaatt.. Tapi baik🙂

Dia ultah hari Sabtu, pas gw baru pulang dari dinas di Palangkaraya.. Jadi ga sempat merayakan saat itu juga. hehe. Jadi hari Minggu (14 November 2010) kita baru deeeh keluar buat makan. Ngga makan2 heboh gitu sih ngga. Cuma makan di Pizza Hut aja. Hanya gw dan si Cachu ini.

Jam 8 malem baru keluar dari rumah gw, ke Pizza Hut Graha Cijantung🙂 gw pesen lasagna dan Milo Dinosaurus. Yumm..

Cachu makan pizza dengan chezzy bites dan Coca Cola. Her favorite.

Bukan merayakan ulang tahun siiihh.. Cuma kuliner kita aja. Makanya masuk kategorinya Eat n Eat disini🙂

Walaupun pulangnya sayah diomelin pacar karena keluar malem terus. Yang penting hepi2 deh aahh.. :p

Ayoooo kemana lagi selanjutnyaaa..

🙂