Lady in Red


Kejadian ini malem minggu 2minggu yang lalu. Tepatnya tanggal 13 November 2010.

Jadi bgini ceritanya, seharusnya gue dan kawan2 HRD kantor lama mau ketemuan siangnya. Tapi berhubung, dr belasan orang yg di invite, yg available cm 3 orang, jd gw memutuskan di re-schedule aja. Dan kebetulan siang itu jg ujannn dereesss banget. Malem minggu saya ga diapelin, jadilah gw ngapelin Raras ke rumahnya di daerah Kemang. Raras itu temen di HRD kantor lama.

Malem minggu itu, niat awalnya ga cuma ketemuan ama Raras, tp jg ktemuan ama ‘temen’. Kenapa pake tanda kutip? Karena dia mantan boss tp cm beda 5 taun umurnya sama gue. Jd agak sungkan jg klo bilang temen. Tp krn udah ga jd atasan-bawahan lagi, kita temenan lah..

Janjian lah malem itu ketemuan di La Codefin, Kemang. Udah niat jg gue. Menghormati lah yaa.. Secara sama mantan atasan. Pas gw udah jalan menuju TKP, si mantan bos bbm yg intinya ga bs dateng karena pergi sama temen2nya. Whaatt? Sopan betuull.. Wanprestasi! Tapi ya sudah lah yaa.. Jd nya gw dan Raras nongkring2 aja di The Coffee Bean sambil denger2in live music.

Walaupun udah terhibur dengan live music (ada RAN dan The Dance Company lhooo)plus hahahihi sama Raras, tp msh agak kesel aja sama itu orang yang batalin janji seenaknya. Mungkin terlalu berlebihan, krn gw membandingkan dgn gw sndiri orang yang amat sangat menghargai janji. Gw klo udah janji sama orang, mau ujan ato panas pasti gw jalanin. Asal bukan force majeur aja yaa..
Dan gw org yg meng-organize waktu spy apa yg gw rencanain dapet smua gitu. Misalnya mau pergi janjian sama 2 orang berbeda tp beda waktu. Sebisa mungkin gw arrange spy terlaksana dua2nya. Karena itu utang menurut gw. Mungkin itu salah satu nilai plus gue, walaupun banyakan minus-nya kali yaa.. Hehehe..hikss.. :p

Setelah ngobrol2 dan share ke orang2, ternyata memang banyak banget tipe orang yg beda2 yah.. Contoh kecil tentang janji itu deh. Pacar gw jg tipe yg memanage waktunya kurang bagus. Gw udah hapal betul sifat dia ini. Tp tetep aja klo janji dia ke gw ga ditepatin : ngamuk. Hehehe..

Karena itu suatu hal yg penting. Jd sebisa mungkin hargailah suatu janji…
Gw ga marah sih krn hal ini. Tp pelajaran aja. Hehehe..

Krn cm berduaan. Jadilah kita cm ngopi2 daaaan foto2.😀
Check this out :p

Posted with WordPress for BlackBerry.